Kapal perang bekas China Shi Lang, yang ini beda


Stuff | 18 August 2011

Satu lagi kapal perang bekas Soviet dibeli sebuah perusahaan China. Kapal perang yang satu ini bukan untuk perang, hanya dijadikan kapal hiburan untuk karaoke.

Kapal Shi Lang memiliki nama asli Rusia Kiev. Dibangun tahun 70 an, Kiev melayani pasukan Rusia sejak 1975 sampai 1993. Lalu pensiun dan dibeli sebuah perusahaan China tahun 1996 bekerja sama dengan Binhai Park. Kapal tersebut dirubah menjadi hotel dan tempat karaoek. Menghabiskan 16 juta dollar untuk biaya renovasi.


Berita terkait
China selesai membangun sendiri kapal induk ke 2 di dalam negeri. Reuters mengutip dari media atas pembangunan kapal induk tersebut membutuhkan waktu 6 tahun. Bukan hanya satu tapi, China berencana memiliki 4 kapal induk. Kapal induk China ke 3 sedang dibangun di Shanghai

Satu lagi kapal induk atau kapal membawa pesawat terlihat sedang dibangun. Satelit Airbus Defence and Space Imagenry menampilkan sebuah konstruksi dari bulan Mei 2015 sampai 22 September 2015. Terlihat konstruksi seperti kapal tapi berukuran besar.



Bukan animasi, tampil di Korea dalam latihan perang. Anda pernah melihat pesawat tempur dalam jumlah besar. Bagaimana kalau sedang siap lepas landas.

Departemen energy Amerika akan menghancurkan bom nuklir terakhir yang disebut "monster weapon. Tipe B53 Nuclear Warhead memiliki kekuatan setara 9 megaton atau setara 750x bom atom yang diberikan ke kota Hiroshima.




No popular articles found.
< /body>