Sering menonton televisi akan memperpendek usia anda


Green | 18 August 2011

Penelitian baru dari dampak terlalu sering menonton televisi akan memperpendek usia anda. Studi tersebut dilakukan oleh universitas Queensland Australia. Setiap 6 jam menonton televisi perhari akan beresiko menurunkan usia sampai 5 tahun dari umur anda seharusnya. Tidak peduli berapa usia anda, dan dihitung dari usia 25 tahun keatas.Alasannya. Menghabiskan waktu di depan televisi membuat manusia lebih banyak makan, kurang kegiatan fisik, resiko penyakit lain yang berhubungan dengan kebiasaan buruk tersebut.Data dari 11.000 orang yang berumur 25 tahun keatas, dikumpulkan berapa waktu yang dihabiskan setiap hari untuk menonton televisi. Dan dibandingkan dengan angka kematian dari seluruh penduduk secara nasional. Angka kematian terlalu sering menonton televisi tersebut lebih tinggi dari dampak kematian akibat merokok.Apakah kita mau percaya dengan penelitian ini. Bisa ya atau tidak, mungkin ada benarnya.

Berita terkait
Tumbuhan dan binatang terlihat terganggu dengan frekuensi radio seperti ponsel dan WIFI. Tetapi belum membuktikan apakah manusia juga terganggu dengan frekuensi gelombang tinggi seperti paparan dari smartphone, signal BTS atau WIFI. Efek bagi manusia sangat kecil, ada tip untuk menjaga kesehatan.

Olahraga 15 menit saja setiap hari, anda memiliki harapan hidup lebih lama. Khususnya mereka yang sudah berumur bisa melakukan kegiataan olahraga sederhana. Seperti senam pagi, olahraga Tai chi, jalan cepat dan lainnya. Olahraga apa yang paling intens untuk kebugaran tubuh, khususnya tabungan di hari tua.



Separuh penduduk dewasa Amerika meminim multivitamin. Harapannya agar tidak terkena penyakit jantung, kanker bahkan mampu meningkatkan otak. Apa benar multivitamin itu bermanfaat. Salah satunya vitamin B3 membantu penyakit Glaukoma.

Penyakit stroke bisa menyerang siapa saja, termasuk kalangan muda. Jennie Cosh, terserang stroke ketika sedang makan bersama orang tuanya. Serangan penyakit jantung dapat dipicu dari hal sederhana. Pria di kota Vermont usia 32 tahun terkena stroke tanpa tanda peringatan.

Konon cerita tersebut berasal dari mitos pasukan Inggris. Orang tua selalu menganjurkan anak anak makan wortel. Katanya, ini bagus untuk mata kamu kelak. Apa yang terjadi bila kekurangan vitamin A. Satu kasus dari Toronto berakibat fatal

Apakah sabun anti bakteri lebih efektif menghindari seseorang terkena penyakit. FDA resmi melarang produsen mengunakan bahan anti bakteri. Bahan triclosan dapat menyebar khususnya resiten bakteri dan pencemaran lingkungan. Studi terbaru dapat menganggu jantung dan otot.

Salah satu pemicu kegemukan adalah perubahan DNA, penyebab lain dari kebiasaan tidur anak anak ketika kecil. Satu penelitian menyebutkan penyebab kegemukan dipicu ketika bayi masih dalam kandungan.



Ahli kesehatan memperingatkan bahan kimia yang ditemukan di lingkungan berpotensi menjadi penyebab autis dan gangguan perkembangan syaraf lain.Bahkan bahan dari Dry Cleaner terkandung bahan berbahaya di Amerika.

Apakah lemak membuat tubuh kegemukan, atau sering buang air sebagai tanda lebih sehat. Bagaimana dengan MSG berbahaya bagi tubuh. Mitos makanan dan tubuh terhadap apa yang kita konsumsi..

Walter Breuning menjadi manusia tertua terakhir di dunia. Meninggal di umur 114 tahun. Dia lahir 21 September 1896 dan meninggal 14 April 2011.

Teratur minum kopi dan teh secara signifikan dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Setidaknya sepertlima kemungkinan anda tidak akan terkena jantung bila mengkonsumsi teh dan kopi secara rutin. Bahkan dapat menurunkan tingkat resiko terhadap serangan stroke.




No popular articles found.