Mobil Keating The Bolt Supercar


Kategori : Stuff | Date : 20 September 2013
Mobil tercepat saat ini masih di pegang Bugatti veyron Super Sport. Memiliki 1200 tenaga kuda dan kecepatan 430km perjam. Tapi ada lagi yang lebih cepat, buatan Keating Supercar malah lebih cepat 100km.

Disebut mobil Bolt, memiliki top speed 540km perjam. Siapa nama Keating , ternyata sebuah perusahaan otomotif dari Inggris. Sebelumnya membuat 3 model mobil dari SKR, TKR (pada gambar) dan ZKR sejak 2006. Hanya 15 mobil yang mereka buat.

Mobil Keating Bolt memiliki mesin 7 liter LS7 V8 yang dipasang ditengah sasis dan pengerak roda belakang. Versi asli Bolt memiliki 640 tenaga kuda, tapi pembelinya bisa langsung upgrade menjadi 840 HP. Untuk ke 100km perjam cukup 2 detik saja.
Untuk mesin dibuat beberapa model, dari 640HP, 750HP dan 2 versi lainnya dengan twin turbocharger.

Mobil Keating Bolt selain kekuatan mesin yang diandalkan, mobil ini ringan dengan bahan aluminium dan carbon kevlar. Total berat kendaraan hanya 2645 pon. Apakah memang Bolt mampu berlari diatas 500km perjam, itu masih dipertanyakan

Sebenarnya versi mobil aslinya tidak secepat itu, dan diperlukan tuning kendaraan untuk berlari dengan kecepatan 500km perjam. Seandainya mau masuk rekor dunia, kendaraan tidak boleh di kutak kutik dan harus sesuai versi aslinya.

+ www.keatingsupercars.co.uk

Kabarnya mobil The Bolt seperti dibawah ini. Belum diketahui bentuk foto asli kendaraan Keating The Bolt tersebut.



Ini mobil keren, Lamborghini Veneno. Bentuknya benar benar baru dengan moncong lebih maju. Lamborghini Veneno sudah dipajang di Hong Kong pada bulan Februari 2016. Mengapa ada 2 unit disana.

Mobil sport Lamborghini Aventador sangat eksotik, tapi harganya wiih. Mengapa tidak dibuat versi KW atau versi replica saja. Sama kok, tampilannya. Mengunakan mesin LS1 dengan kekuatan 400 tenaga kuda dibuat oleh Z & M Custom.

Ini masih konsep, Lamborghini Ecosta atau Egoista sudah ditampilkan ke publik. Hanya tidak tahu kapan akan di produksi. Modelyang satu ini tidak seperti supercar lain, mirip pesawat jet dengan roda.



Daerah Crown Range di Selandia baru memiliki 47 tikungan di ketinggian 1000 meter. Panjangnya 10,4km, menjadi jalan terpanjang pada ketinggian itu. Siapa yang berani nge drift disini.

Bicara supercar, kecepatan masih dipegang Bugatti Veyron sebagai kendaraan yang legal di jalan raya. Kemungkinan akan tergeser oleh Weber FasterOne. Mobil buatan Swiss ini mampu mencapai 400km++ perjam sedangkan Veyron memiliki top speed 431km

Baru saja Lamborghini mengeluarkan mobil baru, kali ini dari Ferrari mengeluarkan model tercepat. Ferrari LaFerrari memiliki mesin 6.3 liter untuk menghasilkan tenaga 789 HP dari mesin V12

Pabrik mobil Viper ternyata modern, dan bukan hanya pekerja wanita yang merakit kendaraan. Tetapi ibu ibu ikut terlibat merakit kendaraan ini. Pabriknya bersih, teknologi modern, nasib Viper kembali dihidupkan oleh Chrysler di Detroit.



Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.


No popular articles found.