Sepeda Citi Bike dengan Jagoan BMX di New York asiknya sama


Green | 20 September 2013

Namanya Tyrone Williams dia memang jago BMX, apakah dia mampu melakukan asiknya dengan sepeda Bike Share atau sepeda sewaan yang ada di kota New York. Citi Bike adalah layanan penyewaan sepeda di kota New York, disain sepeda Citi Bike dirancang untuk jalan aspal.

Dari media Animal New York menantang Tyrone Williams untuk mencoba Citi Bike dan menguji kemampuannya.  Seperti apa gaya sepeda jago BMX Tyrone Williams dengan sepeda Citi Bike. Tetap saja enga ngaruh, sepeda bisa di ajak lompat.





Berita terkait
Bagaimana kebiasaan membuka pintu kendaraan dapat menyelamatkan orang lain. Dapat mengikuti gaya membuka pintu masyarakat Belanda. Dimana mereka terbiasa membuka pintu kendaraan dengan tangan lebih jauh ke pintu mobil, dan menyempatkan dirinya melihat ke arah belakang.

Ini gaya Martyn Asthon, Danny MacAskill dan Chris Akrigg. Menampilkan kendali sepeda diluar kemampuan pesepeda orang biasa. Kalau mendapat gelar jago sepeda, yah ini dia aksinya. 4,46 juta kali ditonton pastinya video menarik



Sepeda listrik OHM Urban XU450 E2 memiliki disain unik. Tiang tengah hanya disanggah satu tiang penghuubung saja. Sepeda ini agak unik untuk sistem pemindah gigi. Kata produsen mengatakan pengendara tinggal duduk dan jalan.

Sepeda listrik Specialized Turbo e-bike mulai masuk pasar Amerika. Berat sepeda ini paling ringan dikelas sepeda listrik. Hanya 23kg saja.

Memiliki 3 roda, 2 roda untuk kemudi depan dan motor di roda belakang. Kekuatan setara 2 tenaga kuda dan dapat berjalan sampai 40km dengan kecepatan maksimum 30km perjam.

Ssbike sebuah personal electric scooter atau mirip seperti motor listrik mini. Bentuknya 2 roda dengan tarikan ban depan, mampu berjalan dengan kecepatan 20km perjam. Ssbike memiliki power motor 250W dan jarak tempuh 40km untuk satu baterai.

Yu Yiqun 40 tahun seorang direktur kreatif perusahaan iklan di China, memiliki sepeda buatan tangan Alex Moulton seharga $16.000. Mungkin dia satu satunya yang memiliki sepeda itu di kota Beijing. Tetapi Yu Yiqun masih memiliki 35 sepeda high end lainnya. Beberapa sepeda unik yang dimiliki seperti Trek




No popular articles found.
< /body>