Membuat meja foto kecil untuk makanan atau produk kecil dari selembar kertas


Green | 18 September 2013

Suka mengabadikan foto seperti makanan, barang kecil atau apa saja. Tapi ukurannya cukup kecil, tidak perlu membuat meja foto khusus. Modalnya hanya kertas putih atau kain sebagai latar belakang.

Terpenting pada cahaya, objek harus mendapatkan cukup cahaya. Peralatan yang dibutuhkan untuk membuat meja foto mini, sebuah karton dan lembaran kertas putih dan jangan lupa tape perekat (iselotip)

Hasil foto akan berbeda seperti dibawah ini, hanya mengandalkan kertas sebagai belakang objek

Buat meja untuk foto

Ingin lebih kreatif membuat foto makanan seperti dibawah ini. Karton atau kertas putih diganti dengan kain bermotif sederhana



Teknik detilnya dibawah ini. Modalnya sederhana saja, mengunakan karton atau bisa disenderkan di ke tembok. Atau foam board ringan bisa dibuat sebagai senderan meja foto mini.



Membuat foto bagus untuk produk atau makanan tidak selalu mahal. Dengan peralatan sederhana seperti gambar diatas, tampila gambar akan lebih menarik.

Artikel Lain

Bauhutte merancang furnitur kursi merangkap ranjang. Mereka yang bekerja lama di computer tidak perlu pindah ranjang. Kapan saja dapat tidur di depan computer, dan bangun dengan menaikan sandaran. Bauhutte dikenal sebagai produsen yang memberi kenyamanan untuk perangkat computer.

Tempat menanam pohon bisa dimulai dari jendela, balkon bahkan sudut rumah. Apa saja yang bisa ditanam, bila suka sayur bisa menanam seperti tomat, cabai, daung bawang dan lainnya



Stanley memegang hak paten untuk pembuatan dinding hijau atau cara penanaman pohon secara vertikal. Teknik Stanley dapat diterapkan untuk pembuatan dinding hijau, dan tumbuhan dapat menjalar di tembok gedung atau ditanam di atas balkon.

Bila tertarik menjadi fotografer untuk produk, atau meja kecil untuk foto. Bisa dibuat sendiri dirumah. Tidak memerlukan ukuran besar, hanya satu meja dengan  sebuah triplek putih. Atau dapat dibuat dengan lembaran plastik keras yang dipasang dengan bentuk melengkung.



Youtube Obengplus

Trend