Fotographer tip perbedaan dengan lampu dan tanpa lampu di outdoor - Dewasa


Digital | 14 September 2013

James Schmelzer memberikan pelajaran mengabadikan foto outdoor tanpa bantuan lampu dan lampu flash. Walau mengunakan kecepatan 1/8000 dengan f2.8 gambarnya akan berbeda.

Lampu yang dipakai tipe Speedotron 1500W portable. Objek yang diambil pada jarak 3-4 meter. Camera yang dipakai Canon 5Dmark III. Walau cahaya di siang hari sangat baik untuk foto, tapi posisi matahari belum tentu mengarah ke model. Lampu Strobe dapat membantu pencahayaan, dan menghasilkan foto sangat baik.

This photo shoot was in the middle of the day in Detroit, Mi. The before image shows how I exposed for the background with no flash at 1/8000 @ 2.8 in order to achieve shallow depth of field. Using Pocket Wizard's hyper sync on the flex tt5 with the newest firmware upgrade, I took a Speedotron explorer 1,500 watt portable strobe with a 103 head outside. I paired it with a large Westcott soft box, placed it 10 feet away and matched the sun with soft lighting outside. We are now finally able to shoot in raw sun at greater distances with soft light, using shutter speeds never before reached, with full frame sensors like Canon 5dmark3.

Hasilnya dibawah ini, foto dengn lampu Flash akan lebih baik.





Ingin belajar lebih banyak tentang foto bisa mampir ke situs westcottu.com

Berita terkait
Dari Steve Berardi fotographer naturalis dan Jeff Marketing Director Lexar memberikan pelajaran fotographer. Bagaimana menjaga memory tetap sehat, bagaimana memformat memory card dengan benar, tidak error ketika dipakai, dan foto tidak hilang dari memory.

Joel Grimes seorang fotographer komersil memiliki keahlian dalam foto fantasi dan imajinasi. Mengabungkan objek individu dengan efek background. Dia mengatakan suksesnya di dunia fotografi adalah sederhana, kerja keras dan semangat. Dan memiliki keberanian menjadi diri sendiri.



Yuri Arcurs ingin mengabadikan pesawat tempur yang terbang dengan kecepatan 750km. Tapi targetnya membuat si pilot pesawat harus terlihat di foto. Tidak mudah membekukan pesawat yang sedang terbang.

Idenya menarik, membuat foto di Nepal dengan model Sarah Parker Birkett. Mengambil latar belakang bangunan dan masyarakat di Nepal. Sesi foto ini dibuat untuk Royaye Sefid IV 2014.

Kalau mau belajar fotografer, belajarlah untuk camera. Berlatihlah bagaimana mengunakan camera, mengerti setting di camera. Tapi mengambil gambar bukan harus berlatih.

Dibelakang layar dari sesi foto Women's Health Elsa Pataky diambil di Spanyol. Fotographer Sam Phibbs dengan kliennya Womenshealth.es

Ingin belajar foto, dengan teknik peralatan camera. Dari Exposure, Depth of Field, Shutter, Composition sampai White Balance, diberikan di situs Sony.



Video ini mengajarkan bagaimana melakukan Photo Retouch atau memperbaiki sebuah foto tampil lebih baik. Pelajaran dimulai dari teknik pengambilan gambar, lalu mengedit melalui Photoshop.

Pengalaman Von Wong si fotographer ketika mengabadikan Dinicu Trio saat tur ke LA bulan Desember lalu. Musisi tersebut ingin di foto dengan gambar yang sangat bersih, dan memperlihatkan ke 3 anggota ban di sebuah lokasi




No popular articles found.