TimeLapse video dari konstruksi gedung One World Trade Center. Dibangun 2004 sampai 2013


Digital | 12 September 2013

Video konstruksi gedung One World Trade Center direkam sejak tahun 2004. Pemandangan dari sisi gedung baru berakhir pada tahun 2013 setelah gedung jadi. Pembuatnya dari EarchCam, sekarang gedung WTC yang hancur ketika serangan 11 September 2001. Sekarang sudah berdiri kembali. Tinggi gedung One World Trade Center mencapai 541 meter, dengan 104 lantai. Pembangunan dimulai pada 27 April 2006.

Rekaman video Time Lapse One World Trace Center dibawah ini diambil sejak Oktober 2004 dan berakhir pada September 2013.

Dimulai dari pembuatan pondasi gedung, menjadi rangka gedung, lalu naik keatas sampai ke tiang menara tertinggi yang mencapai ketinggian 400 meter lebih.

Seandainya ada satu orang staf bertugas merekam gambar setiap hari sebagai karyawan IT. Mungkin video ini baru selesai setelah dia sudah diangkat menjadi direktur. Butuh 9 tahun mengabadikan foto pembangunan gedung One WTC dibawah ini.






Berita terkait
Fotographer Neil Bromhall membuat video tentang pertumbuhan sebuah pohon dari biji selama 8 bulan. Dia merekam dari bulan September sampai April lalu. Bromhall merekam pertumbuhan tanaman ini setiap 2 jam untuk satu foto dan baru selesai selaam 8 bulan

Sebuah gedung dengan ketinggian 500 meter lebih sedang dibangun di GuanZhou. Gedung tersebut akan memiliki elevator tercepat di dunia. Nomor 2 akan dipegang oleh Shanghai Tower di Shanghai. Keduanya mencapai 2x kecepatan elevator dari Burj Khalifa di Dubai.



Hitachi salah satu produsen elevator atau lift tercepat di dunia. Mengumumkan teknologi elevator baru dengan kecepatan tinggi. 95 lantai hanya membutuhkan waktu 43 detik. Perbaikan disain elevator dibagian peredam getaran sehingga penumpang elevator tetap nyaman

Video ini sih enga ada seru serunya, bukan menampilkan keindahaan alam, bukan menampilkan galaksi atau keindahan warna nebula. Video ini mengabadikan satu foto setiap 10 detik, selama satu tahun.

Dari Earthcam merekam pembangunan hotel Marriott, sebagai hotel tertinggi di Amerika Utara. Perusahaan konstruksinya dari G Holding, lokasi di New York. Direkam dengan camera HD dari pondasi sampai tower hotel semuanya selesai.

Fotographer Colin Rich membuat video timelapse mengikuti musik . Beberapa video dibuat singkat hanya 1-2 detik, video lain memiliki durasi lebih panjang. Peralatannya lengkap dengan membawa FloatCam DC Slider

Dari Vimeo Shane Black dengan video Adventure is Calling. Membuat video Time Lapse dengan galaksi. Yang ini gambarnya bagus, musiknya bagus dan pemandangannya lebih bagus



Shanghai akan masuk daftar sebagai tempat gedung tertinggi di dunia. Shanghai Tower akan menjadi gedung tertinggi ke 2 dengan ketinggian 2073 feet. tahun 1987 kota Shanghai memiliki gedung, tapi rata rata hanya dibawah 15-20 lantai. Sedangkan distrik baru di seberang hanya ditempati rumah biasa.

Beberapa kota tertinggi di dunia berada di ketinggian 3500 meter. Kota tertinggi lebih banyak berada di Amerika Selatan, dan 2 kota lain di wilayah pegunungan Himalaya. Bagaiaman dengan kota tertinggi di 5000 meter. Apakah ada manusia tinggal disana.

Fotographer Gerald Donovan mampir ke gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa. Mendapatkan kesempatan melihat badai debu di kota dan merekamnya dengan camera

Diabadikan oleh Frank, satu satunya warga negara Amerika yang berada di ruang angkasa.




No popular articles found.