Kantor Nike di Inggris tidak berbeda dengan kantor perusahaan internet


News | 12 September 2013

Kantor peralatan olahraga tentu berbeda dibanding kantor umumnya. Seperti Google, Facebook, Twitter dan situs internet memiliki disain kantor yang nyaman. Setidaknya setiap perusahaan membuat suasana kantor seperti usahanya.

Google misalnya memiliki disain kantor layaknya orang bekerja di rumah. Apa saja bisa diambil  dikantor, makan dan minum di kantin, ada tempat bermain sampai peralatan computer disediakan di mesin otomatis. Facebook bahkan mengunakan seorang artis untuk mengambar tembok kantornya. Dari ruang dalam sampai ke tangga darurat.

Kantor Nike tidak berbeda, dibuat dengan disain dinamis. tampil warna warni dan tulisan serta grafiti pencinta olahraga. Seperti apa disain kantor Nike di Inggris, dibawah ini.





Berita terkait
Kantor Adobe software di San Francisco. Kantor ini adalah kantor baru Adobe yang terletak di jalan Townsend Street. Adobe menyewa gedung untuk kebutuhan staf mereka. Gedung dengan 4 lantai terdiri dari 2 setengah lantai.

Kantor Alibaba China lebih besar dari situs internet lain. Seperti Apple dan Google memiliki kampus bagi karyawan. Alibaba dengan nilai $100 milyar menjadi salah satu perusahaan internet dengan 24 ribu karyawan



Kantor utama Google di kota London baru dibuka tahun 2016 nanti. Tapi sudah dipersiapkan pembangunannya saat ini. Salah satu bagian yang ada seperti kolam renang, indoor football, tempat rock climbing, atap dengan tanaman, dan tempat parkir sepeda.

Akhir tahun lalu, Google membuka kantor di Tel Aviv. Luasnya sekitar 8000 meter, tediri dari 7 lantai. masing masing lantai memiliki dekorasi berbeda. Google selalu membuat keunikan tersendiri untuk kantor mereka di tiap negara.

Penguna computer pasti mengenal software Adobe. Kantor Adobe yang baru berada pengunungan Utah. Kantor tersebut terlihat tidak seperti kantor sebelumnya. Gedung tersebut untuk divisi pemasaran digital dari produk Adobe

Bisa jadi langkah seperti ini menjadi kesuksesan bagi kantor IT, karena membuat karyawan menikmati pekerjaan di kantor. Ide untuk membuat kantor yang nyaman.

Bentuknya futuristik, tetapi ini bukan club malam atau tempat bioskop. Melainkan kantor IBM yang ada di Italia.



Bila Facebook GoPublic, David kebagian 200 juta dollar untuk upah kerjanya. Kembali ketika Facebook memiliki kantor. Mark Zuckerberg meminta bantuan seniman David Choe untuk mengecat interior kantor mereka. Selain mendapat gaji, ketika itu Mark menawari saham kepemilikan Facebook kepada David.

Inilah tampilan kantor Skype di London Inggris. Tidak berbeda dengan kantor Google dan Facebook, memberi kenyamanan bagi karyawan yang bekerja. Disain kantor Skype lebih terlihat dinamis, dengan warna warni dibeberapa ruang kantor.

Tidak berbeda dengan perusahaan internet dunia, mirip dunia fantasi. Ada kolam renang, meja dengan computer dan noteboook saja tanpa lembaran kertas bertumpuk, bisa karaoke-an, mau minum tinggal datang ke frezzer




No popular articles found.
< /body>