IObit Driver Booster untuk update driver computer otomatis. Tinggal click, pilih dan download otomatis


Kategori : Software | Date : 10 September 2013
Siapa saja bisa lupa mengupdate driver seperti VGA dan audio. Perbaikan update driver kadang membawa perbaikan seperti performa untuk hardware. IObit Driver Booster sebuah software untuk mengingatkan penguna dan memeriksa driver secara otomatis. Langsung di update dari software tanpa mendownload dari situs produsen.

IObit Driver Booster dapat melakukan update driver otomatis untuk OS Windows XP sampai Windows 8.1 atas hardware yang dipakai. Ada 2 versi, yang gratis lebih lambat untuk update. Sedangkan versi IObit Driver Booster Pro mendapatkan 3x kecepatan download dan ada dukungan teknisi.



Setelah software di install maka software akan memberikan data driver yang baik, kurang baik atau malah sangat buruk. IObit Driver Booster mengunakan data Cloud databse, dan mereka mengatakan sudah melakukan test dari driver yang akan diupdate sebelum diberikan untuk di download dari software mereka. + www.iobit.com/driver-booster.php

Sebelum mengupdate, sebaiknya close aplikasi yang masih terbuka. AMD HD High Definition Audio sebaiknya tidak di update bila tidak dipakai pada computer. Seperti biasa, untuk hardware dan driver, resiko ditanggung oleh pemakai.

Update software update driver terbaru dibuat oleh 2 pengembang lain dari Driver Easy dan Auslogic

VLC 3 player untuk memutar video sekarang bisa memutar tayangan 4K, video 360. Sebagai media player untuk file MP4, AVC, DVD dan file video lainnya. Update April perbaikan output display.  Fix playback video slow, perbaikan crash, mendukung HEVC.

Intel Graphic Driver 24.20.100.6286. driver VGA meningkatkan performa grafik walau mengunakan GPU. Otomatis mengatur kecepatan GPU procesor untuk optimal 3D. Perbaikan bug driver Windows 10 untuk playback Youtube dengan warna tidak akurat.

Adobe Photoshop CC 2018 Build 19.1.6 Agustus 2018 Minor Fix Memory Corrupt. Minor update. Versi 9.1.2 mendapat perbaikan Print dialog, PNG image open diperbaiki, Unlinked Mask tidak resize. Minor bug telah diperbaiki.



Software Handbrake. Update terbaru sudah menambah fitur konversi codec H.265 untuk video di kompres lebih kecil tanpa menurunkan kualitas video. Menambah Quick Sync proses encoding video.Atau mengunakan StaxRip bagi penguna VGA Nvidia.

Windows 8 dan Windows 10 dapat dirubah tampilan Start Menu. Pengembang software menawarkan tampilan Windows baru ke Windows 7, satu pengembang software memberikan tampilan seperti Windows 98 dan Windows XP.

Jangan percaya kemudahan software update driver. Sekarang banyak bermunculan software yang memudahkan untuk update driver, khususnya dengan embel embel  Microsoft Gold Certified Partner. Percayalah itu hanya omong kosong, dan berakhir sakit gigi.

Software FixWin 2 dapat menyelesaikan masalah di Windows 8. Setidaknya ada 50 lebih masalah di Windows 8, seperti Rycyle Bin yang tidak tampil di desktop.



Download Ninja adalah download manager seperti Flashget dan aplikasi download lainnya. Download Ninja memiliki fitur tampilan lebih menarik, serta untuk download Youtube Vimeo dan DailyMotion dari software.

Intel USB 3.0 Driver. Driver ini diperuntukan bagi OS Windows 7+ dan tidak mendukung OS Windows XP dan Vista. Driver update bisa diperiksa apakah driver yang dibutuhkan untuk chipset seri 7 dan 8. USB driver untuk Intel chipset yang didukung mulai dari seri chipset 7

Kebiasaan bagi penguna computer dari programmer, editing foto dari fotographer, editing film, browsing untuk mencari data di internet atau terlalu sering membuka media sosial. Software ini dapat mengingatkan penguna computer agar beristirahat sejenak untuk menjaga kesehatan diri sendiri.

Microsoft Microsoft .NET Framework Repair Tool  adalah aplikasi untuk memperbaiki software Microsoft.NET Framework. Aplikasi ini banyak digunakan untuk beberapa software, terkadang terjadi masalah

Windows 8.1 sudah terintegrasi dengan akun Skydrive (cloud storage). Mungkin tidak semua bagus atau anda tidak tertarik mengunakan Skydrive untuk storage.

Bila computer Windows mendadak blue screen ada kemungkinan memory ada yang rusak. Cara paling mudah membuka computer, cabut salah satu memory dan di test kembali. Ada cara lebih mudah memeriksa memory yang catat.



Software Should I Remove It sebuah utility untuk uninstall aplikasi dari computer. Dapat bekerja dari Windows XP sampai Windows 7. Apa fungsi utama dari aplikasi ini, pastinya Bloatware.

Aplikasi SysInternals RAMMap dapat memberikan informasi fisik memory computer, dari berapa banyak file data di memory atau berapa banyak memory dihabiskan dari kernel dan driver

Bila mengunakan aplikasi yang mampu membersihkan registry, membuang file sampah pada computer dan lainnya dengan versi Trail. Lalu meminta bayaran untuk registrasi. Itu membuang waktu dan uang saja.


No popular articles found.