Siapa saja bisa lupa mengupdate driver seperti VGA dan audio. Perbaikan update driver kadang membawa perbaikan seperti performa untuk hardware. IObit Driver Booster sebuah software untuk mengingatkan penguna dan memeriksa driver secara otomatis. Langsung di update dari software tanpa mendownload dari situs produsen.

IObit Driver Booster dapat melakukan update driver otomatis untuk OS Windows XP sampai Windows 8.1 atas hardware yang dipakai. Ada 2 versi, yang gratis lebih lambat untuk update. Sedangkan versi IObit Driver Booster Pro mendapatkan 3x kecepatan download dan ada dukungan teknisi.



Setelah software di install maka software akan memberikan data driver yang baik, kurang baik atau malah sangat buruk. IObit Driver Booster mengunakan data Cloud databse, dan mereka mengatakan sudah melakukan test dari driver yang akan diupdate sebelum diberikan untuk di download dari software mereka. + www.iobit.com/driver-booster.php

Sebelum mengupdate, sebaiknya close aplikasi yang masih terbuka. AMD HD High Definition Audio sebaiknya tidak di update bila tidak dipakai pada computer. Seperti biasa, untuk hardware dan driver, resiko ditanggung oleh pemakai.

Update software update driver terbaru dibuat oleh 2 pengembang lain dari Driver Easy dan Auslogic