Dia si kaya raya dari United Arab Emirates, namanya bisa terlihat via satelit


Stuff | 31 July 2011

Bila anda sangat kaya, apa yang anda beli. Mobil mahal, kapal mahal, pesawat jet pribadi.

Yang satu ini bernama si Hamad yang kaya raya, mengukir namanya di sebuah pulau dekat Abu Dhabi. Namanya bisa terlihat di Google Maps

Nama aslinya Hamad Bin Hamdan Al Ahyan. Membuat sebuah jalur air , 1 kata sepanjang 500 meter dan total panjang tulisan Hamad menjadi 3km.

Dia adalah presiden perusahaan minyak asal Arab Saudi. Dia memiliki pulau pribadi Al Futaisi. Dia juga punya mobil mahal seperti Bugatti dan lainnya. Total ada 200 mobil eksotik yang dimiliki, termasuk Mercedez SEL dengan warna pelangi.


Berita terkait
Boeing dan Airbus menawarkan disain pesawat jumbo jet mereka sebagai pesawat pribadi. Tentu rancangan pesawat seperti ini untuk pengusaha skala raksasa yang memiliki usahanya di seluruh dunia. Seperti apa disain di dalam pesawat jumbo jet.

Rumah rancangan Al Corbi, anti peluru, mirip rumah tapi ala bunker. Rumahnya memiliki kunci ganda, dan dirancang elektronik dengan sistem biometrik. Tidak perlu takut gempa karena dirancang  rangka baja. Paranoid, mungkin. Tapi ini yang terjadi, milyader mau membangun rumah sangat mahal



Orang sangat kaya memiliki hobi unik. Tapi beberapa orang memiliki ide berbeda bahkan belum berani dilakukan oleh orang kaya lainnya. Beberapa orang sangat kaya ini mau memberikan uangnya untuk proyek besar. Seperti peluncuran roket, penerbangan ke ruang angkasa swasta dan lainnya

Polisi Moskow sedang melakukan pemeriksaan atas laporan ambulan yang memiliki interior mewah di dalamnya. Ambulan tersebut dilengkapi serine dan disewakan bagi penumpang VIP. Harga sewa perjam $200. Kenapa harus ambulan dijadikan taksi.

Entah karena gedungnya banyak yang tinggi, atau kabutnya yang terlalu rendah. Video dari Sebastian Opitz memperlihatkan kota Dubai seperti "The Cloud City" atau kota kabut.

Kalau ada orang tua, beri kesempatan untuk menyeberang. Ini ulah ibu yang kesal kalau mereka tidak dikasih jalan.

Ketika memotong pisang sudah asik, lebih seru lagi ketika melempar martabak ke piring. Lihat saja 2 menit satu martabak, setengahnya sedang dimasak.



Keriput bisa dihapus, kulit tampil halus. Apa benar wajah mereka memang cantik dan tampan.




No popular articles found.
< /body>