Siemen KG38QAL30 kulkas dengan sistem vakum


Product | 5 September 2013

Siemens merancang kulkas dengan teknologi vakum. Siemens KG38QAL30 memiliki 3 ruangan, dibawah untuk pembuatan es, ruang kedua dan ke tiga memiliki suhu mendekati 0 derajat.

Disebut VitaFresh di bagian ruangan tengah memiliki sistem untuk mengeluarkan udara dan menurunkan tekanan sampai 300milibar. Siemens mengatakan teknologi ini bisa menjaga makanan sampai 5 kali lebih lama. Dan menurukan mesin kulkas melakukan defrosting (pembekuan di bagian dalam). Setidaknya ruangan ditengah dapat digunakan untuk menyimpan makanan lebih lama.

Harga perunit kulkas Siemens KG38QAL30  $1975.



Berita terkait
Makita membuat mesin gergaji kayu dengan power baterai.  Makita X2 LXT hanya mengunakan power listrik dari sepasang baterai 18V. Suara mesin gergaji ini hanya memiliki tingkat kebisingan 90 desibel

Di Afrika terdapat 2 milyar penduduk, sebagian besar dari mereka memasak makanan dari sampai disekitarnya. Sisa kayu, plastik, kertas dan sedikit minyak dijadikan bahan bakar tungku tradisional. Bila tidak ada sampah yang mencukupi, maka pohon akan ditebang.



Sebuah kebiasaan baru bila ngumpul bersama teman suka memfoto makanan. Lalu dikirim ke aplikasi Messenger atau Facebook dan lainnya. Apakah salah, atau kurang sopan. Ada penelitian dari kebiasaan seperti ini.

Susah mengendalikan makan, atau susah mengukur berapa banyak konsumsi makanan walau sudah memiliki niat untuk diet. Kadang kita lupa apa yang kita makan sudah terlalu banyak. Walau terlihat sedikit, makanan yang ditaruh diatas piring besar

Orang kaya mengkonsumsi makan berbeda dengan orang miskin. Mungkin benar, tapi apa dampaknya. Keduanya memiliki dampak yang sama hanya berbeda jenis makanan yang mereka konsumsi.

Manager Kohler mengatakan bahan porselen belum tergeser oleh bahan lain. Dari manager Kohler mengatakan kedudukan toilet harus kokoh, dan harus tahan menopang pengunanya. Itu salah satu kelebihan bahan porselen.

Dampak dari kebisingan pesawat rupanya menjadi penyebab mengapa rasa makanan berubah. Hasil studi dilakukan dari 48 orang. Mereka di tutup matanya dan di uji untuk merasakan makanan manis




No popular articles found.
< /body>