Game apa untuk menigkatkan kemampuan otak


Game | 15 July 2011

Ada yang menyebut bermain game hanya mengisi waktu luang saja. Komentar tersebut tidak selamanya benar.

Dibawah ini beberapa game dapat meningkatkan kemampuan otak anda.

Game Halo 2
Meningkatkan keteramilan anak untuk memperhatikan lebih baik. Studi dari 114 orang dari usia 7-22 tahun dilakukan di universitas Rochester bidang visual. Bermain game ini dapat memberi manfaat fisiologis. Anak anak yang bermain game aksi dapat mengembangkan kemampuan untuk perhatian dan fokus pada objek yang jauh dibanding mereka yang tidak bermain game.

Game Bookworm
Menurunkan tingkat depresi ran rasa cemas. Game Bookworm Adventure misalnya dapat mencegah anak anak terserang menyakit mental. Mereka yang bermain game 30 menit selama 3 kali 1 minggu dapat menurunkan tingkat emosi, depresi, rasa tegang. Tingkat penurunan cukup tinggi , mencapai 57%.

Game Call of Duty
Game ini cukup penting, mampu memberikan kepandaian dalam mengambil keputusan sangat cepat.
Bermain game aksi seperti peperangan dapat meningkatkan kecepatan reaksi seseorang. Penelitian di universitas Rochester melibatkan mereka yang berusia 18-25 tahun dengan bermain game selama 50 jam Call of Duty atau The Sim 2. Mereka yang bermain game Call of Duty memiliki 25% tingkat respon lebih cepat. Teknik ini memberikan simulasi bagi seseorang ketika menghadapi pertempuran. Dan mampu membuat keputusan lebih cepat pada kondisi tertentu.

Game permainan matematika seperti makes Kids Better at Math
Mampu meningkatkan nilai matematika anak anak yang bermain game tersebut dibanding mereka yang tidak bermain game. Pengujiannya cukup mudah, 3 kelompok diuji oleh penilai. Tetapi satu tim diberi kesempatan lebih dahulu bermain game, satu tim dengan berolahraga biasa, satu tim lagi tidak melakukan apapun. Lalu diberikan test, dan hasilnya yang bermain game matimatika lebih unggul.

Game UnReal Tournament
Game klasik ini dapat memperbaiki kecerdasan dalam melihat visual lebih jauh. Peneliti melakukan 2 tim berbeda, satu tim bermain game UnReal dan tim lain bermain Tetris. Simulasi dilakukan selama sebulan dari kedua kelompok yang diuji. Mereka yang bermain Tetris ternyata tidak memberikan dampak terlalu besar dalam ketajaman visual. Tetapi gamer yang bermain game UnReal dapat meningkatkan daya visual sampai 20% untuk mengidentifikasi karakter dari jauh.



Game Rise of Nation tipe RPG
Game ini mampu meningkatkan seseorang dalam pengambila keputusan. Game tersebut adalah game RPG atau strategi. Mampu memberi dampak positif bagi orang dewasa yang bermain selama 23.5 jam Apa yang didapat dari game ini, seseorang dapat mengambil keputusan dalam multi tugas. Seseorang dapat mudah beradaptasi dalam bekerja dari satu pekerjaan yang dilakukan ke pekerjaan lain.

Game Tetris
Dampak game ini dapat menambah ukuran otak anda. Bermain jenis puzzle dapat meningkatkan kekuatan otak. Pendapat tersebut diungkap oleh peneliti Mind Research Network di Albuquerque, New Mexico. Pengujian dilakukan oleh 26 remaja yang bermain selama 30 menit sehari selama 3 bulan. Peneliti menemukan bagian fungsi otak dan ketebalan kortek semakin tebal.

Anda percaya dengan manfaat game, sudah dibuktikan oleh para ahli

Berita terkait
Bermain game lebih sukses, lebih optimis dan berpendidikan lebih baik dari non gamer. Data dari asosiasi LifeCourse melakukan survei dari 1227 orang di Amerika antara usia 13-64 tahun. Tujuannya mencari perbedaan sosial di antara mereka yang sering bermain game dan mereka yang tidak bermain game.

Game bermanfaat bagi pertumbuhan otak, termasuk anak anak sampai orang tua. Apa yang bisa di dapat dari bermain game. Kemampuan memory, motor skill, perencanaan strategi, pengenalan warna, dan bagi orang tua dapat memperlambat penuaan otak.



Banyak sangkaan pada game dapat merusak anak anak. Khususnya terjadi kekerasan karena meniru adengan di game dalam perilaku anak anak. Kenyataannya game tidak dapat mempengaruhi anak anak, menurut British Medical Journal.

Bila anda masih memiliki koleksi game lama, khususnya di jaman 1990an. Mungkin akan tertawa terpingkal pingkal saat ini. Bukan di era Tetris atau Pacman, tapi setelah era game 3D game seperti Quake di era 2000an.

Game Need for Speed Rivals baru ditampilkan trailer game di Youtube EA. Video dengan durasi kurang dari 2 menit dimainkan dari game aslinya. Permainan ini masih sekitar kejar kejaran antara pembalap vs polisi.

SmartplayHouse lebih tepat sebagai rumah untuk bermain. Dirancang berukuran kecil dan untuk anak anak bermain ditaman. Dirancang untuk anak anak berusia 2-10 tahun dan dapat dipasang di taman belakang rumah.

Berita pecandu internet di China. Bermain game online terkadang bisa lepas kendali. Khususnya mereka yang kurang memperhatikan apa arti sebuah permainan game. Tentunya untuk menghibur, dan bukan menjual obat terlarang.



Entah sudah kehabisan game atau game Call of Duty Black Ops 2 tetap dicintai. Di Inggris kembali masuk rangking 1 setelah turun ke posisi 3. Fifa 13 stabil di posisi ke 2. Devil My Cry minggu lalu masuk di top game UK, sekarang turun ke posisi 4.

Untuk wanita dapat meningkatkan manipulasi objek 3D, pria lebih cepat bertindak. Video Game dapat merubah otak seseorang, hal ini diungkap oleh peneliti. Tetapi positif.

Beberapa game membuat ketrampilan pekerja meningkat

Anda memiliki masalah seperti ini, coba saja bermain game

Sudah dibawa ke rumah sakit tetapi meninggal di perjalanan




No popular articles found.
< /body>