Film Elysium bagaimana proses animasi film ini


Stuff | 23 August 2013

Elysium dimana penduduk miskin harus bertahan dibumi, sedangkan penduduk kaya hidup nyaman di ruang angkasa. Film ini melibatkan ratusan seniman visual effect. Maklum pembuat film ini masih berhubungan dengan produser District 9 dengan cerita mahluk alien, yang mengabungkan film dengan animasi 3D

Studio Vancouver bertanggung jawab menangani elemen digital dari pesawat ruang angkasa sampai teknik pasukan penjaga, tentunya dalam animasi 3D. Blomkamp terinspirasi dari rancangan NASA yang pernah membuat stasiun di ruang angkasa. Dia membuat cerita film untuk stasiun ruang angkasa dengan diameter 40km dan lebar 2km. Terdiri dari 3 trilun poligon sebagai kota penduduk kaya diruang angkasa.



Proses animasi mengambil beberapa tempat di Malibu, lalu dimasukan ke proses film dan membuang semua komponen yang ada di bumi. Lalu ditempelkan menjadi  pemandangan kota Elysium

Seperti apa proses pembuatan film Elysium, dibawah ini


Berita terkait
Perusahaan Paramount memberikan 100 lebih film lama mereka dan bisa di tonton gratis di Youtube. Paramount adalah perusahaan pembuat film besar, sampai saat ini menjadi satu satunya perusahaan yang memberikan film gratis mereka dan bisa di tonton langsung.

Bisa ditebak bila melihat informasi dari link video. Video ini memperlihatkan gerakan perangkat meja, kursi dan buku di ruang kelas. Bisa berantakan seperti baru terjadi gempa bumi. Apa sebenarnya yang terjadi.



Studio Industrial Light & Magic adalah perusahaan membuat animasi yang berlokasi di San Francisco, Singapur dan Vancouver. Mereka membuat spesial efek film Pasific Rim. Mengunakan tempelan animasi dan disain 3D robot dalam proses pembuatan film.

Film mandarin Journey To The West ini mengabungkan film humor dengan animasi dan cerita klasik Cina. Efek dibuat dari computer grafik, dengan cerita menghibur. Menceritakan seroang Buddhis ingin melindungi desanya dari serangan 3 siluman.

Apa yang seru ketika pasukan militer perang dengan alien. Film Edge of Tomorrow yang ditangani oleh Doug Liman dibuat lebih seru. Ada yang bilang, ini Call of Duty vs Alien

Namanya si Betthy, dia seorang fotographer tapi suka membuat foto Cosplay ala custom player. Susah membedakan mana foto asli dan foto yang karakter game. Itu loh yang suka nongol di satu acara, khusus game. Dan berdandan seperti karakter di game.

Berikut tentang teknologi CGI dalam film The Avengers. Sebuah film membutuhkan ruang hijau untuk di manipulasi kembali dengan teknik CGI. Tidak hanya melibatkan para aktor dan ahli computer grafik. Tetapi memasukan hasil fotographer sebagai gambar foto




No popular articles found.