Iklan perusahaan Wolfe Air Reel, asli keren buat mereka yang menyukai pesawat


Digital | 21 August 2013

Wolfe Air sebuah perusahaan untuk merekam video di dunia penerbangan, film biaya rendah, militer sampai iklan komersil jet pribadi. Sebagian orang mungkin sulit membayangkan, bagaimana membuat video di udara. Wolfe Air inilah yang menangani bidang tersebut. Khususnya untuk dunia penerbangan. Wolfe Air yang menangani beberapa film sampai dunia penerbangan, NASA, JPL dan lainnya.

Wolfe Air mengunakan camera di luar pesawat, tepatnya di bagian hidung pesawat. Dan remote terhubung untuk pengambilan sudut gambar. Dalam pengambilan gambar di udara pastinya ada getaran. Mereka mengunakan Kenyon Laboratorium KS 4 x 4 Gyro yang cukup terjangkau sebagai motor sensor pengarah camera. Dan sistem camera mengunakan Vector Vision.



Dibawah ini salah satu cuplikan pengambilan gambar untuk promosi Wolf Air.

These shots were filmed in close formation with the Vectorvision camera system installed in the highly modified Wolfe Air LearJet 25. Cameras used are the Red Epic and Arriflex Alexa.

Wolfe Air Reel from 3DF on Vimeo.




Berita terkait
www.wolfeair.com
Pesawat terbesar di dunia bukan dari disain pesawat penumpang. Umumnya dibuat untuk cargo, penelitian antariksa dan pesawat angkut militer. Pesawat terbesar dipegang buatan Soviet Myra. Di abad ke 21 satu pesawat Stratolaunch untuk mengangkut roket keluar berhasil uji terbang.

Airbus membuat video promosi untuk pesawat A350 XWB. Diabadikan dari 5 pesawat yang terbang bersamaan di udara. Bukan pesawat tempur, tapi pesawat komersil berbadan besar. 2018 model A350 900 XWB Ultra Long Range untuk 20 jam nonstop



Max lebih kreatif, dia tidak mengambil foto lalu dipasang di toko online. Dia naik satu tingkat, dia mengumpulkan kru dan menciptakan sebuah iklan profesional mobil Bekasss. Hasilnya benar benar bagus dan menghibur.

Swiss International Airlines membuat video iklan selama 5 menit. Video aslinya direkam selama 20 jam, menguakan camera 4K dari Canon EOS C300 Mark II. Cerita pembuatan iklan pesawat komersil ini ditawarkan oleh Canon, agar tim Lauschsicht mau mencoba teknologi camera video 4K tersebut.

Intel membuat video marketing, salah satunya di Youtube. Menampilkan kemudahan mengunakan notebook ringan dari tim rescue. Lengkap dengan helikopter dan terbang untuk memberikan pertolongan. Apa yang dunia katakan, baru 100 ribu di tonton sudah 100 lebih mendapat pesan tidak suka.

Membuat iklan lucu kadang tidak terduga. Salah satunya dari iklan kacamata Y&R dengan karya seni terkenal seperti lukisan. Y&R membuat kacamata Keloptic, menunjukan bagaimana kacamata mereka mampu memperjelas gambar yang kabur.

Dia yang membuat foto untuk pesawat pesawat Lockheed Martin. Karena foto pesawatnya adalah F 35 terbaru dan pesawat paling canggih di dunia. Liz salah satu dari 10 fotographer yang bekerja sebagai fotographer udara Lockheed.



Nathan Kaso seorang fotographer ditugaskan oleh perusahaan mobil Holden untuk membuat iklan mobil mereka. Ada yang berbeda dengan iklan ini, dibuat dengan teknik timelapse. Nathan melakukan perjalanan lebih dari 2.000km.

Tidak jelas aslinya dari mana, di video terlihat seorang pengendara wanita yang asik menelpon. Dan tidak menyadari ada seekor anjing menyeberang. Pengendara wanita memundurkan kendaraannya dan melihat anjing tersebut sudah tergeleta

Iklan perusahan mobil dengan sentuhan teknologi. Video iklan Subaru WRX STI bersama puluhan Drone sebagai objek video. Drone mengunaakan sistem DCCD dan satu mobil

Ini iklan kreatif dapat dipasang seperti efek tertiup angin. Mengunakan sensor Raspberry Pi, untuk menangkap kedatangan suara kereta. Bila sensor aktif, video di layar iklan LCD akan bergerak. Model yang sudah direkam akan mengerakan rambutnya

Jessica Ambats seorang pilot dan fotogapher pesawat. Terkadang dia perlu mengabadikan pesawat dalam jarak 20 meter dari dirinya. Pengalaman paling sulit untuk mengambil  foto 4 pesawat jet Citation milik swasta dan pesawat P51 Musteng dari perang dunia kedua.

Ini iklan bila ditangani oleh Simon Hammond, yang biasa menangani beberapa merek iklan terkenal. Iklan Sony A7R dibuat dengan cerita sederhana tapi pengambilan gambarnya bikin geleng kepala.

Kali ini ala Chuck Norris melakukan slit diantara 2 pesawat jet cargo Lockheed C-5 Galaxy. Pesan Natal dan Tahun Baru 2013 paling keren



Iklan Grand Turismo 6 mulai ditayangkan di media. Tapi berbeda dengan iklan game lain. Seakan memancing gamer muda sampai orang tua. Memperlihatkan seorang ayah bersama anak menunggu lampu merah. Gemetar atau panas ikut gas pool

Ini gaya iklan dari Inggris. Billboard yang terpasang di jalan dekat bandara akan menunjukan pesawat yang sedang terbang. Perusahaan Ogilvy membuat billboard unik untuk perusahaan penerbangan Inggris.

Undangan dari Xbox One, tampilkan iklan di Youtube. Kali ini sangat kreatif, dengan tampilan para bintang atau karakter di game. Mengundang para gamer dari kalagan muda sampai eksekutif.

Memanfaatkan baterai bekas tampil dari sebuah perusahaan iklan minuman Soymilk. Dengan 1.500 baterai bekas dan dimanfaatkan untuk mengisi smartphone. Tidak kurang dari 140 smartphone masih bisa mengisi baterai.

Nokia Lumia 1020 memiliki sensor 41 mpix. Bahkan ada bisa ngerjain teman anda, dengan mengirim foto kalau anda seakan akan sedang di baris depan.

Iklan Google Nexus 7 lebih menarik. Samsung S4 bisa merekam suara menjadi  kata dan mengucapkan kembali dengan bahasa berbeda. Menampilkan teknologi Search Word, seperti melakukan pertanyaan ke tablet.

Ini yang menarik , disebut iklan pintar. Bukan hanya menayangkan iklan yang membosankan tetapi dapat dimanfaatkan

Tidak berguna berlatih untuk kesan pertama, bila Google bisa membantu

Keriput bisa dihapus, kulit tampil halus. Apa benar wajah mereka memang cantik dan tampan.

Berani memberikan tayangan iklan dengan dimensi berbeda.




No popular articles found.
< /body>