Mobil Laraki Designs Epitome 1750HP, 500HP lebih kuat dari Venom


Stuff | 20 August 2013

Mobil sport Laraki Designs Epitome Concept sebuah mobil sport dengan tenaga besar. Beratnya sekitar 1.300kg. Memiliki mesin 7 liter dari Chevrolet V8. dengan 2 turbocharger. Mobil ini dari modifikasi Chevrolet Corvette C6.

Kendaraan ini ditampilkan di Pebble Beach memiliki bodi serat karbon. Sehingga bobot mobil turun menjadi lebih ringan. Kendaraan ini memiliki 2 tangki bahan bakar. Satu untuk bahan bakar biasa, satu lagi untuk ngebut dengan bahan bakar oktan 110. Cukup menyentuh satu tobol akan mengubah aliran bahan bakar berpindah. Hanya butuh 2,5 detik mencapai kecepatan 100km/jam. Tapi harganya juga kencang, $2 juta saja.

Katanya sih seperti itu, apa benar kendaraan ini memiliki tenaga sangat besar. Bandingkan saja dengan Hennessey Venom GT dengan 1224HP, sudah lari diatas 400km perjam.



+ www.gtspirit.com


Berita terkait
Ini mobil keren, Lamborghini Veneno. Bentuknya benar benar baru dengan moncong lebih maju. Lamborghini Veneno sudah dipajang di Hong Kong pada bulan Februari 2016. Mengapa ada 2 unit disana.

Mobil  Lamborghini Sesto KW ini bukan asli, tapi dirancang oleh pencinta kendaraan asal Kyrgyzstan. Mereka membangun mobil tersebut dari rangka mobil Volvo tua. Versi aslinya hanya di produksi terbatas



Mobil sport Hennessey Venom GT pada 14 Januari 2014 memecahkan rekor baru sebagai kendaraan standar paling cepat di darat. Bodi mobilnya sih kecil, tapi tenaga mesin mobilnya itu loh. Salah satu mobil tercepat di dunia

Mobil sport Lamborghini Aventador sangat eksotik, tapi harganya wiih. Mengapa tidak dibuat versi KW atau versi replica saja. Sama kok, tampilannya. Mengunakan mesin LS1 dengan kekuatan 400 tenaga kuda dibuat oleh Z & M Custom.

Daerah Crown Range di Selandia baru memiliki 47 tikungan di ketinggian 1000 meter. Panjangnya 10,4km, menjadi jalan terpanjang pada ketinggian itu. Siapa yang berani nge drift disini.

Bicara supercar, kecepatan masih dipegang Bugatti Veyron sebagai kendaraan yang legal di jalan raya. Kemungkinan akan tergeser oleh Weber FasterOne. Mobil buatan Swiss ini mampu mencapai 400km++ perjam sedangkan Veyron memiliki top speed 431km

Baru saja Lamborghini mengeluarkan mobil baru, kali ini dari Ferrari mengeluarkan model tercepat. Ferrari LaFerrari memiliki mesin 6.3 liter untuk menghasilkan tenaga 789 HP dari mesin V12



Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.




No popular articles found.