Wingsuit Jeb Corliss terbang menembus cela gua Tianmen


Stuff | 18 August 2013

Pernah ingat si Jeb Corliss ahli akrobat dengan Wingsuit. Ini cerita dibelakang aksi mereka sebelum terjun. Aksi kali ini di sponsori GoPro dan Redbull, mencoba terbang melintas gua Tianmen. Dicoba pertama tapi gagal, lalu sempat terbang bersama rekannya.

Setelah Jeb gagal mencoba aksi ekstrimnya, di menit ke 7 akhirnya bisa melewati gua Tianmen. Dibawah ini cerita dibelakang loncatan Jeb Corliss bersama rekan rekan di China.



Take a look behind the scenes as Jeb Corliss fufills his quest to make history. The first person to fly through Heaven's Gate in Tianmen Mountain, China.

GoPro: Jeb Corliss Flies Through Tianmen Cave from GoPro on Vimeo.


Berita terkait
Wingsuit ketika penerjun mengunakan baju khusus, dan mereka dapat terbang ketika turun dari satu ketinggian. Kali ini RedBull membuat video Wingsuit di atas gunung Bromo Indonesia. Tidak tanggung tanggung, satu bagian pengambilan gambar benar benar memperlihatkan 3 penerjun wingsuit tepat di sisi dekat lubang kawah bromo

Ketika Felix Baumgartner yang di sponsori Red Bull lompat dari ketinggain 39 ribu meter. Butuh persiapan sangat lama, dan rekor tersebut dipecahkan 2 tahun lalu. Kemarin pemimpin Google tidak banyak diumumkan , dia lompat bahkan lebih tinggi, diatas 41 ribu meter.



Satu penerjun melakukan terjun dengan Wingsuit. Sebastian Alvarez mencoba melewati celah sebuah apartemen di Refiaca Chili. Setelah melewati 800 meter barulah dia membuka payung dan mendarat.

Espen Fadnes dari Norwegia dan Ludovic Woerth dari Perancis layaknya dua superman di kehidupan nyata. Keduanya terjun dari ketinggian 2200 meter dan tepat mengarah ke patung Yesus di Rio.

Video 2 penerjunan diambil dari 4 sudut berbeda. Petualangan Julie Minot dibantu rekannya merekam aksi terjun wingsuit, terjun dari satu tebing dan rekaman tanpa di edit

Satu grup penerjun payung sedang menikmati olahraga ekstrim, kali ini nyaris tragis. Ketika James terjun di ketinggian 3000 meter terjadi tabrakan antara rekannya, dia pingsan.

Jeb Corliss melakukan aksi gila lagi. Dengan kecepatan 160 km lebih dia terbang melintasi sebuah celah dinding batu yang lebarnya hanya 4 meter dibagian bawah dan diatasnya 18 meter.



Satu rekaman dari Scotty Bob menampilkan terbang dengan Wingsuit melewati celah berbatu. Kelihatannya jalur yang dilintasi lebih tipis. Sampai di judul situs tertulis Pria ini melintas di celah gunung yang rapat.

Dirancang disainer Stefan Klein dari Austria. Membuat kendaran yang mampu terbang walau masih disain konsep. Aeromobile 2.5 memiliki spesifikasi menarik

Wingsuit adalah olahraga sangat ekstrem, mengunakan baju seperti sayap dan melompat dari satu ketinggian. Terbang seperti burung dan mendarat dengan parasut. Kali ini naas bagi Victor yang mengalami kecelakaan.

Matthew Gough atau Daredevil mencoba terjun dari sisi tebing di ketinggian 300 meter tetapi gagal. 180 kali melompat, yang satu ini gagal

Alexander Polli seorang atlit wingsuit benar benar nyalinya rada gila. Dia melompat dari helikopter untuk melewati sebuah celah gua kecil dibawah. Dengan kecepatan 250 km perjam, terbang lalu turun dan tepat masuk ke lubang.

Ini dia gaya 2 supermen Ludovic Woerth & Jokke Sommer di Rio de Janeiro. Keduanya terjun dari 2 hang glidding terus turun dengan wing suit dan melintas di celah sebuah gedung.

Lompat dari balon udara, dan terjusn mengunakan payung. Dia seorang profesional terjun payung, tapi diawal terjun bergantungan mengunakan payung. Sampai payungnya sobek dan lepas




No popular articles found.
< /body>