Stuff | 17 August 2013

Binatang kucing besar ini si Hercules keturunan Liger


Diberi nama Hercules, seekor macan jenis Liger. Persilangan antara Singa dan harimau betina, dan tinggal di penangkaran saja agar tidak campur sari dengan binatang lain di alam liar. Tapi yang ini benar benar besar.

Liger biasanya memiliki ukuran 3,5 sampai 4 meter. Si Hercules ini memiliki berat 400kg ketika berumur 3 tahun. Dia menjadi kucing terbesar di dunia, bila berdiri hampir mencapai 6 meter. Meskipun berukuran besar, kucing ini dapat berlari 80km perjam. Selera makannya juga luar biasa, kabarnya bisa menghabiskan 50kg.

Tidak heran kucing ini masuk Guiness World Record, lihat saja foto Hercules dibawah ini.





Artikel Lain

Seekor anjing menjadi icon di depan stasiun Shibuya Tokyo, karena kesetiaannya mengantar tuannya pergi dan menunggu di stasiun ketika pulang. Cerita kesetiaan anjing Hachiko menjadi sejarah yang tidak terlupakan, apa cerita dengan seekor anjing ini.

Olivia Sievers seorang pramugari Jerman bertemu dengan Rubio seekor anjing liar. Tapi anjing tersebut ditemukan di Buenos Aires, ketika rute penerbangannya sering mampir ke Argentina dalam 6 bulan. Apa yang terjadi dengan si anjing, mengapa Olivia akhirnya membawanya ke Jerman.



Pinguin yang dipanggil Dimdim atau Jinjin selama 4 tahun pulang pergi ke rumah sang penyelamatnya. 8 bulan tinggal bersama nelayan, dan 4 bulan pergi menghilang kembali. Dimdim diselamatkan oleh seorang nelayan setelah dirinya terkena lapisan minyak pekat dari lepas pantai.

Frikkie Von Solms memiliki seekor singa jantan yang dipelihara dari kecil, gayanya malah mirip kucing. Sekarang Solms sudah berumur 69, pekerjaannya masih sebagai penjaga singa di Afrika Selatan.

Foto pertama dari beberapa harta karun penemuan hutan tua di China. Mungkin sangat tua, karena berumur 298 juta tahun lalu. Ditemukan di bawah tambang batubara di Wuda Mongolia Cina.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.