Call of Duty Ghost spesifikasi hanya 64 bit, dibantah oleh support Activision


Game | 8 October 2013

Update dari Twitter Activision. Menyebutkan beberapa spesifikasi masuk akal dari apa yang disebutkan di Nvidia.
Tetapi tidak semuanya seperti itu. 50GB storage tentu tidak masuk akal dengan kebutuhan harddisk dari game ini.
Activision mengatakan tunggu saja spesifikasi dari kami langsung.

Twitter dari Support Activision
Unfortunately they are not. Please stay tuned for the official requirements coming soon, thank you. ^SM



Perangkat hardware yang dibutuhkan Call of Duty Ghost dibawah ini
  • OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit
  • CPU: Intel Core 2 Duo E8200 2.66 GHZ / AMD Phenom X3 8750 2.4 GHZ or better
  • RAM: 6 GB RAM
  • HDD: 50 GB HD space
  • Video: NVIDIA GeForce GTX 550 Ti / ATI Radeon HD 5870 or better
  • Sound: DirectX Compatible Sound Card
  • DirectX: 11 Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for

Spesifikasi diatas dari halaman website GeForce. Untuk informasi resmi ditunggu pada tanggal rilis bulan November.

Untuk VGA masih cukup ramah dengan kelas menengah. Hanya game ini harus berjalan di Windows 7 dan 8 OS 64 bit, memory membutuhkan 6GB.

Produser Mark Rubin mengatakan game Call of Duty Ghost menjadi game terbaik dari seri CoD yang pernah dibuat. Ini dikatakan untuk PC saja. Alasannya, grafik di PC dibuat sangat bagus dengan texture lebih detail. Menyusul untuk mesin console Sony dan Microsoft.

Versi untuk Console baru mungkin lebih lama, menunggu Sony dan Microsoft mengeluarkan console terbaru. Tentu tidak heran bila game lebih baik bekerja di PC, karena performa VGA mampu memberikan grafik lebih tinggi.

Rubin mengatakan tidak ada perubahan cerita dalam permainan CoD Ghost. Semua dibuat sama dari PC dan Console. Lalu, bersiap saja mencari VGA berkualitas. Masalahnya Rubin sudah mengatakan texture gambar lebih bagus, yah VGA harus yang bagus.

+ www.callofduty.com



+ Update test -

Game Call of Duty Ghost minta 6GB RAM jalan di 4GB RAM dengan RamFix, VGA lama juga bagus


Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/150/Review-Game-COD-Ghost-November-2013
Call of Duty Ghost jalan dengan 4GB RAM dan tinggal di Patch. Memory yang dipakai hanya 3.0-3.4GB RAM, dengan resolusi 1680x1080.

Call of Duty Ghost tampilkan video di Youtube, kali ini trailer video single player. Trailer ini menceritakan senjata di rang angkasa yang diambil alih dan menyerang balik ke negara pembuatnya



Battlefield 4 tinggal menghitung hari, kurang dari 2 bulan kedepan akan dirilis. Tepatnya 30 Oktober 2013, dibuat bersamaan untuk Xbox 360, PS3, dan PC. Dice dari pengembang game Battlefield 4 sudah final, perangkat yang dibutuhkan Battlefield 4 untuk PC.

Call of Duty®: Black Ops II Apocalypse marks Treyarch's fourth and final DLC map pack for Call of Duty: Black Ops 2, capping-off the year with two all-new Multiplayer Maps, two re-imagined fan-favorite Multiplayer classic

Game Battlefield 4 dapat terhubung dengan 2 layar untuk permainan game online. Dari demo di Youtube menampilkan satu layar monitor di versi console.

Call of Duty Ghost siap masuk ke Xbox. Activision baru merilis trailer game ini via Youtube. Dijual 60 dollar dan dapat dipesan mulai sekarang.




No popular articles found.
< /body>