Makan siang sendiri bikin stres dan membosankan, lebih relak makan bersama diluar


Green | 14 August 2013

Bila berada di kampus, sekolah atau mereka yang bekerja. Ada baiknya makan siang bersama sama, karena lebih bermanfaat. Peneliti baru mengulas kebiasaan makan sendiri di meja akan membuat diri anda sedih, lebih stres bahkan membosankan.

Singkatnya, sebuah studi dari Jerman dipublikasikan Plos One laporan kebiasaan makan dengan membagi 2 kelompok berbeda. Satu kelompok dibiarkan makan di meja sendiri, yang lain makan bersama sama. Setelah makan, responden diuji kembali dengan beberapa pertanyaan. Hasilnya positif baik bagi mereka yang makan diluar bersama sama.

Disisi lain disebutkan keluar makan bersama akan memberi waktu relaksasi tambahan, sehingga orang lebih produktif dan kreatif

Bisa menjadi masukan yang baik untuk mereka yang malas makan keluar dan memilih makan di meja kerja sendirian.

Berita terkait
Dahulu seseorang yang berpergian harus memesan tikat jauh hari. Hari ini tinggal tekan dan tiket akan muncul. Salah satu kecepatan teknologi ternyata membuat efek negatif dengan perasaan kesal. Sisi buruknya hampir terjadi di sebuah aktivitas masyarakat. Untuk itu dapat kita pelajari, mengapa orang menjadi tidak sabaran.

Pernah bertemu dengan beberapa orang, dan langsung bisa klik. Langsung cocok, dan berkomunikasi dengan baik bahkan berlanjut berteman dengan baik. Peneliti menyebut Friendship Chemistry. Teman yang berbahaya disebut racun.



Sebuah studi menunjukan orang bekerja kurang lebih untuk mendapatkan kenaikan gaji atau bonus, dibanding orang yang bekerja seperti biasa. Budaya Jepang bekerja lembur sudah umum, apakah meningkatkan produktivitas, atau malah membuat banyak kesalahan

Ada saja penelitian yang satu ini, membuat opini paradok atau melawan kenyataan yang ada. Anda suka minum susu dengan lemak lebih banyak anda malah lebih kurus. Apa seperti itu, itulah yang ditelah oleh peneliti Swedia.

Pria Maskulin mungkin lebih gampang pilek. Sebuah studi baru tentang kekebalan tubuh wanita lebih kuat dibanding pria. Baik wanita dan wanita muda memiliki respon antibodi lebih tinggi dibanding peserta pria. Kekebalan tubuh berhubungan dengan testosteron.

Sebulan menghabiskan $600 untuk makan di restoran Starbuck. Makan pagi, makan siang dan makan malam, salah satu acara makan pasti ke restoran Starbuck. Setiap mampir, dia menyempatkan untu mengabadikan dengan foto.

Satu gedung di pusat kota Tokyo menempatkan tanaman di seluruh jendela. Perusahaan Pasona yang berpusat di Tokyo tersebut bahkan memiliki kebun lantai atas gedung.



Di China populer makan diluar dengan Chuan'r. Menjadi budaya dan wisata turis disana, sekarang restoran atau tempat seperti ini harus mendapat ijin dari pemerintah atau akan dikenakan denda. Mengapa restoran ini dikenakan aturan baru.

Ada cerita menarik bagaimana negara memerangi penduduk yang kegemukan. Dari sebuah kolom Phenomenology di harian The New Republic menyebutkan cara unik negara berupaya menyehatkan penduduk. Masyarakat Amerika mencoba menurunkan berat badan dengan berolahraga, tapi ada cara lain yang berbeda.

Diperkirakan tahun 2050 akan mencapai 9 milyar manusia. Yang menjadi pertanyaan apakah bumi mampu memproduksi makanan yang cukup untuk manusia sebanyak itu. Jawabnya tidak juga. Produksi beberapa makanan sudah sampai titik maksimum.

Rosemary dari CareerBuilder mengatakan alasan mengapa orang bisa menjadi gemuk ditempat kerja. Biasanya berasal dari kombinasi kebiasaan makan yang buruk dan tidak mampu berolahraga karena terlalu sibuk.




No popular articles found.