Timelapse New York, bisa dilihat kesibukan penduduk kota


Digital | 10 August 2013

Video ini mengabadikan kehidupan di kota New York, dari kereta bawah tanah atau Subway, di Time Square, stasiun kereta, diabadikan waktu siang dan malam hari.



Drew Geraci membuat lebih dari 50.000 foto untuk dijadikan film Timelapse. Dan menbuat selama 6 bulan dan harus pulang pergi dari DC ke New York. Sampai harus di usir oleh polisi dan udara dingin. Drew mengatakan paling susah mengambil di tempat kereta bawah tanah. Dia sempat di ikuti oleh pihak polisi. Maklum baru kemarin kejadian bom Boston, jadi pihak berwenang disana masih terus waspada.

MIDTOWN from Drew Geraci (District 7 Media) on Vimeo.


Berita terkait
Fotographer Neil Bromhall membuat video tentang pertumbuhan sebuah pohon dari biji selama 8 bulan. Dia merekam dari bulan September sampai April lalu. Bromhall merekam pertumbuhan tanaman ini setiap 2 jam untuk satu foto dan baru selesai selaam 8 bulan

Mat Johnson seorang fotographer sedang mengabadikan pemandangan untuk hutan. Satu tempat ternyata ada kebakaran hutan. Dan dia mengabadikan tempat kebakaran tersebut dari jauh, kabarnya kebakaran hutan tersebut beberapa ribu hektar hutan.



Video timelapse Night Vision memiliki tema berbeda. Luke Shepard melakukan perjalanan di 36 kota dan 21 negara untuk mengambil beberapa gedung. Dia mencari dukungan dana dan terkumpul $20.000. Gambar videonya bagus

Video Timelapse Tanabata Night diambil dari atas gedung bertingkat. Mengunakan camera Panasonic DMC-GH3 dengan lensa 12-35 f2.8 standar zoom.

Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.

Sebuah video Timelapse untuk membangun kapal Maersk Line pertama tipe Triple E. Dibangun di DSME Okpa Korea. Video dibuat oleh Discovery Channel bersama Maerks Diabadikan lebih dari 3 bulan dengan 50 ribu foto

Video dibawah ini mengunakan camera Red Scarlet dengan filter IR. Agak berbeda dibanding video timelapse dari fotographer umumnya. Warna video ini hanya hitam putih. Awalnya kurang menarik, setelah melalui 2 menit baru terlihat gambar menarik dari video tersebut.




No popular articles found.
< /body>