TimeLapse Night Vision mengabadikan gedung dan arsitek


Digital | 9 August 2013

Video timelapse Night Vision memiliki tema berbeda. Luke Shepard melakukan perjalanan di 36 kota dan 21 negara untuk mengambil beberapa gedung. Dia mencari dukungan dana dan terkumpul $20.000. Gambar videonya bagus

Dia lebih banyak mengabadikan foto pada malam hari. Agar kontras antara langi dan struktur bisa lebih jelas terlihat. Gedung yang diabadikan seperti
Brandenburg Gate - Carl Gotthard Langhans - Berlin, Germany
Arc de Triomphe - Jean Chalgrin - Paris, France
Philharmonie Luxembourg - Christian de Portzamparc - Luxembourg City, Luxembourg
Atomium - André Waterkeyn - Brussels, Belgium
Palace of Westminster - Charles Berry - London, England fan lainnya.

Hasil video yang dibuat bersih dan jelas. Mengunakan perangkat Canon 5D Mark III, Zeiss 18mm f/3.5, Zeiss 21mm f/2.8, Zeiss 25mm f/2, Zeiss 35mm f/1.4, Canon 8-15mm Fisheye f/4, Canon 24-105mm f/4. Banyak bener Zeissnya.

Kita tahu mengapa banyak turis pergi ke Eropa, salah satunya pemandangan dari video dibawah ini.



Di tonton dengan HD, gambarnya pasti bagus.

NIGHTVISION from Luke Shepard on Vimeo.


Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/119/1/OpenCL-mempercepat-rendering-CPU-dan-GPU
www.obengplus.com/artikel/articles/117/1/Panolapse-untuk-video-Timelapse
www.obengplus.com/artikel/articles/115/1/Belajar-Sony-Vegas--video-editing
www.obengplus.com/artikel/articles/103/1/Aplikasi-Astronomi-di-Android
www.obengplus.com/artikel/articles/97/1/Adobe-Lightroom-for-Dummy
Flir One dan Flir One Pro edisi 2017, dapat dipasang ke USB Tipe-C. Camera thermal dapat melihat objek dengan warna berbeda berdasarkan perbedaan suhu.

Gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa ternyata memiliki rahasia kecil. Ada bagian yang tidak bisa di tinggali oleh manusia. Tujuannya hanya untuk memecahkan rekor saja, sedangkan bagian yang bisa dihuni hanya dibagian bawah. Berapa tinggi rencana manusia membuat gedung bertingkat terbesar, diatas kertas mencapai 2400 meter



Mohamad Reza seorang fotographer dari Iran membuat beberapa foto Masjid. Mirip seperti kaleidoscope, atau foto karpet. Sebagian fotonya dibuat dari seluruh bangunan yang mengambarkan ornamen Masjid yang indah.

Ambasador Corey Rich dari nikon memberikan tip untuk mengabadikan foto timelapse. Mungkin anda akan berlibur ke pedesaan bisa belajar mengambil foto indah pemandangan landscape ini.

Dustin Farrell memberikan pelajaran bagaimana membuat video timelapse. Lengkap dengan tutorial software selama post production

Dari Earthcam merekam pembangunan hotel Marriott, sebagai hotel tertinggi di Amerika Utara. Perusahaan konstruksinya dari G Holding, lokasi di New York. Direkam dengan camera HD dari pondasi sampai tower hotel semuanya selesai.

Si pembuat video ini mengatakan butuh 14 bulan jalan jalan. Salah satu foto terbaik mengabadikan petir di video timelapse ini. Belajar dari kesalahan video pertama, hujan es sampai serangga selama proses pengambilan gambar.



Andrew Walker membuat video timelaspse dengan pemandangan alam di Montana dan Arizone. Dari 15000 foto pemandangan alam, video mendapat nilai dari staf Vimeo

Bulan Mei 2012 Sungjin Ahn pergi ke Arizona, California, Nevada dan Utah. Disana dia mampir ke taman nasional Joshua Tre. Lalu dibuat sebuah video timelapse. Pohon Joshua hanya tumbuh di Amerika

Menyatukan kemampuan beberapa fotographer dan memasukan semua hasil karya mereka bersama sama dalam satu video. Hasilnya sebuah video yang mengangkat budaya, kemajuan negara, budaya, pemandangan alam yang dikemas dalam satu video.

Dustin Farell seorang fotographer khusus untuk landscape. Pengalamannya sudah ok, masuk sebagai cameramen ESPN. Dia menceritakan bagaimana membuat video timelapse dari awal sampai selesai.

Dari Vimeo Shane Black dengan video Adventure is Calling. Membuat video Time Lapse dengan galaksi. Yang ini gambarnya bagus, musiknya bagus dan pemandangannya lebih bagus

Teknik dari Pelle Cass membuat foto Time Lapse, bukan video Time Lapse. Tapi dibalik dari beberapa foto lain digabung menjadi satu foto, membuat jalan sepi terlihat sangat ramai.

Dari ketinggian 4000 meter lebih, pembuat video yang masih menyelesaikan studi astronomi di universitas Hawaii. Dia mendapatkan akses untuk masuk ke fasilitas. Sean membuat 3 malam pada April dan 4 malam pada musim panas kemarin.



Joe Capra mengunakan 2 camera salah satunya camera medium format. Video yang dibuat ini mengunakan teknik Time Lapse. Joe meengatakan setelah mempelajari apakah camera medium format bisa menghasilkan resolusi tinggi untuk video Time Lapse.

Termasuk Michael Chung yang mengatakan dirinya beruntung setelah mendapatkan ledakan meteor Perseid. Biasanya meteor akan lewat dengan garis menyala diatas langit. Michael sampai tidak percaya

Video ini mengabadikan kehidupan di kota New York, dari kereta bawah tanah atau Subway, di Time Square, stasiun kereta, diabadikan waktu siang dan malam hari.

Video Timelapse Tanabata Night diambil dari atas gedung bertingkat. Mengunakan camera Panasonic DMC-GH3 dengan lensa 12-35 f2.8 standar zoom.

Javin Lau lulusan studi politik dari Toronto Kanada membuat video time lapse kota Hong Kong. Video dengan judul Hong Kong is Home.

Dibuat oleh Tanguy Louvigny, sudah 10 bulan lalu di upload. Mengunakan peralatan Tetrix untuk pergerakan camera, dan software HDR Photomatix v4. Lalu finalnya di edit dengan Adobe Premire dan After Effect CS5




No popular articles found.
< /body>