Kingston Yellow RAM dan SSD


Hardware | 9 August 2013

Bekerja sama dengan eSport Ukraina dari Clan Natus Vincere. Kingston mengeluarkan edisi RAM dan SSD warna kuning. Kingston sebagai sponsor tim tersebut ikut mengeluarkan HyperX SSD 3K dengan kapasitas 120 atau 140GB.

Produk lainnya dari DDR3-1600 CL9 dengan voltase 1.5v. Harga resmi keduanya belum diketahui.

Berita terkait
Kingston keluarkan HyperX Fury untuk mereka yang ingin meningkatkan performa computer. Memory untuk kelas pemula. Memory HyperX Fury memiliki fitur PnP, tinggal dipasang di board computer.

SSD Sandisk CloudSpeed memiliki fitur daya tahan untuk write. SSD ini ditujukan untuk kelas enterprise atau ditujukan untuk pengunaan server. Ada beberapa model SSD buatan Sanddisk seperti CloudSpeed Extreme, Ultra, Ascend dan Eco



Kingston SSDnow E50 sebagai SSD kelas Enterprise dengan SandForce chip controler. Tersedia dari kapasitas 100GB, 240 dan 480. Kecepatan tranfer mencapai 500MB/s untuk read dan write, mendukung data encryt 128bit.

Bitfenix Prodigy M sebuah case computer compact, tidak terlalu besar tapi tidak kecil, ukurannya pas. Case ini hanya untuk motherboard tipe Micro-ATX atau Mini-ATX saja. Bisa memasukan VGA sepanjang 320mm.

Kingston keluarkan KC300 SSD untuk kalangan bisnis. Model SSD tersebut mengantikan Kingston V+200 dan KC100.

Kingston menawarkan HyperX Beast dan memory entry level dengan warna hitam. HyperX Beast adalah bagian dari seri memory Predator, ditawarkan dari 4 sampai 8GB memory modul dengan kecepatan tertinggi sampai 2400Mhz

Kingston HyperX 10 Anniversary sedang ditampilkan di pameran CES 2013. Edisi memory tersebut dibuat terbatas, dan disain heatsink lebih pendek. Sudah mendukung XMP untuk Intel procesor. Kingston HyperX 10 Anniversary memiliki kecepatan sampai 2.400Mhz dan tersedia dalam paket 2 atau 4 channel 8 sampai 32GB.




No popular articles found.
< /body>