Stuff | 7 August 2013

Restoran di LA Ray and Stark Bar menawarkan 20 jenis air putih dalam menu khusus


Sebuah restoran Ray and Stark Bar dari grup Patina berada di Los Angeles County Museum of Art. Minggu depan akan menawarkan air minum berbagai jenis. Termasuk air minum yang di impor dari Spanyol, Perancis, Jerman dan Kanada.



Ukuran botol antara 0,75 sampai 1 liter, harga perbotol mulai dari $8 sampai $20. Botol paling mahal adalah merek Berg dan edisi khusus air minum California 9OH2O dilengkapi nomor produksi sampai 10.000 botol saja.

Menurut pihak restoran, kami sudah biasa menawarkan anggur atau bir. Tetapi banyak orang tidak tahu pentingnya air. Lalu ditawarkan menu khusus air putih, lengkap dari berbagai merek. Melihat harga air putihnya saja sudah pusing kepala, berapa menu makanan utamanya ?

Ray's and Stark Bar Water Menu



Artikel Lain

Ketika makan di restoran, tamu tinggal duduk, dan memesan makanan cukup melakukan scan nomor QR di atas meja. Tapi jangan memposting nomor tersebut ke media sosial. Kasus yang dialami seorang wanita, mendapat tagihan $60.000 ketika makan.

Anda pernah merasakan perbedaan ketika smartphone belum ada. Apakah anda ingat apa yang berbeda. Bandingkan dengan hari ini. Tentu berbeda antara 10-15 tahun lalu dengan sekarang. Yang signifikan adalah waktu makan menjadi lebih lama.



Ini penelitian dari negara barat. Bila berkunjung ke restoran untuk paket hemat. Yang dilihat adalah harga makanakan. Tapi tamu terkadang tidak sadar dari daftar menu terdapat pesan terselubung alias marketing dari restoran. Kiat membuka restoran

Berapa harga air minum sekarang, berapa sampah dan biaya produksinya. Perubahan masyarakat membeli air kemasana, karena kebutuhan air yang layak minum. Tapi bagaimana air kemasan di produksi.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.