Timelapse Tanabata, satu bagian indah ketika hujan datang


Kategori : Digital | Date : 6 August 2013
Video Timelapse Tanabata Night diambil dari atas gedung bertingkat. Mengunakan camera Panasonic DMC-GH3 dengan lensa 12-35 f2.8 standar zoom.



Satu bagian menarik di detik ke 38. Awan hujan datang begitu cepat mengarah ke camera, ditambah potongan musik lebih kuat. Judulnya sederhana, ada hujan, sore, pelangi dan malam. Hanya 3 bagian itu yang diceritakan.

Evening shower, Rainbow, Tanabata night from darwinfish105 on Vimeo.


Berita terkait
Fotographer Neil Bromhall membuat video tentang pertumbuhan sebuah pohon dari biji selama 8 bulan. Dia merekam dari bulan September sampai April lalu. Bromhall merekam pertumbuhan tanaman ini setiap 2 jam untuk satu foto dan baru selesai selaam 8 bulan

Dari ketinggian 4000 meter lebih, pembuat video yang masih menyelesaikan studi astronomi di universitas Hawaii. Dia mendapatkan akses untuk masuk ke fasilitas. Sean membuat 3 malam pada April dan 4 malam pada musim panas kemarin.



Termasuk Michael Chung yang mengatakan dirinya beruntung setelah mendapatkan ledakan meteor Perseid. Biasanya meteor akan lewat dengan garis menyala diatas langit. Michael sampai tidak percaya

Video ini mengabadikan kehidupan di kota New York, dari kereta bawah tanah atau Subway, di Time Square, stasiun kereta, diabadikan waktu siang dan malam hari.

Mat Johnson seorang fotographer sedang mengabadikan pemandangan untuk hutan. Satu tempat ternyata ada kebakaran hutan. Dan dia mengabadikan tempat kebakaran tersebut dari jauh, kabarnya kebakaran hutan tersebut beberapa ribu hektar hutan.

Video timelapse Night Vision memiliki tema berbeda. Luke Shepard melakukan perjalanan di 36 kota dan 21 negara untuk mengambil beberapa gedung. Dia mencari dukungan dana dan terkumpul $20.000. Gambar videonya bagus

Kapal milik Emma Maersk kelas Triple E dibuat video Timelapse. Kapal dengan kemampuan membawa cargo raksasa ini sedang parkir di Busan Korea. Seperti apa kapal tersebut bila parkir.



Video dibuat oleh Amit Haware dan di upload ke Vimeo. Dari data yang diberikan, video dibawah ini diambil dibawah kaki gunung Mount Everest. Dia mengambil gambar dari Lukla ke base camp pada bulan Mei 2013.

Simon Christen membuat video timelapse dengan judul Adrift. Kabutnya itu loh, terlikhat seperti air. Sangat halus. Simon membuat video dibawah ini dalam kurun waktu 2 tahun, untuk mencari waktu dan pemandangan yang tepat.

Mengambil kedatangan badai atau si supercell yang berputar.

New Zealand Landscapes Timelapse Vol 2 di Vimeo ini benar benar bening. Videonya bagus, gambarnya indah, berbeda dibanding video timelapse yang lainnya.

Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.

Video dibawah ini mengunakan camera Red Scarlet dengan filter IR. Agak berbeda dibanding video timelapse dari fotographer umumnya. Warna video ini hanya hitam putih. Awalnya kurang menarik, setelah melalui 2 menit baru terlihat gambar menarik dari video tersebut.




No popular articles found.