Stuff | 24 April 2016

Ambulan mobil ajaib di Jerman bagaimana warga disana bereaksi


Itu kata yang menarik. Mobil ambulan dan kendaraan pemadam kebakaran adalah kendaraan ajaib di Jerman.

Semua pengendara menghormati mobil ini. Walau di jalan sudah dipadati kendaraan yang berhenti, semua tetap disiplin memberikan jalan bagi sebuah ambulan.

Mereka tahu ada yang perlu di tolong dengan cepat, dan bunyi sirine adalah kondisi darurat.




Bisa di lihat di video via Youtube ini, semua pengendara tidak ada yang memotong jalur kosong.

Di tengah sampai ke depan, semua tetap pada posisinya. Dan semua pengendara berhenti dan memastikan posisi mobil mereka sudah memberikan celah. Seperti video dibawah ini, tentu pertolongan bisa tiba tepat pada waktunya.



Video terbaru di upload awal April 2016. Tertulis kecelakaan di jalan B17 dekat Konigsbrunn.

Secara visual diambil di atas kendaraan ambulan yang datang di belakang sebuah mobil pemadan kebakaran. Dan lihat saja semua kendaraan dijalan bebas hambatan tersebut sudah menepi, sebelum kendaraan pertolongan seperti kendaraan pemadan dan ambulan datang.

Begitu tertibnya pengemudi disana dan memberi akses untuk mempermudah tugas penyelamatan. Membuat kendaraan pertolongan lebih cepat sampai ke tempat tujuan.



Ambulan mobil ajaib di Jerman



Apakah pengemudi yang tertib hanya di jalan bebas hambatan.

Satu lagi video dibawah ini memperlihatkan kebiasaan pengemudi di Jerman. Dimana ambulan melintas di tengah kota, yang relatif sepi dari kendaraan.

Kendaraan yang ada di tengah jalan, langsung mengambil lebih lambat agar ambulan dapat melintas. Bahkan beberapa pengemudi tidak memperlambat, tapi menghentikan kendaraan mereka.



Ambulan mobil ajaib di Jerman


Artikel Lain

Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.

Jerome Le seorang atlit boxing dijuli Hyper Battle Cyborg. Pria dengan tinggi 190cm dan berat 120kg ini memiliki badan tegap berotot. Ketika melakukan latihan di Jepang, dia tertangkap camera bersama seorang nenek.



Membantu orang lain, sebagian orang akan mencibir. Kisah kehidupan beberapa masyarakat yang ini agak berbeda. Rela melakukan yang tidak biasa, mungkin asik saja bagi diri mereka. Dari keberanian, suka rela dan tolong menolong merupakan hal berbeda



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.