Halved cangkir piring mangkuk untuk diet


Kategori : Green | Date : 2 August 2013
Susah mengendalikan makan, atau susah mengukur berapa banyak konsumsi makanan walau sudah memiliki niat untuk diet. Kadang kita lupa apa yang kita makan sudah terlalu banyak. Walau terlihat sedikit, makanan yang ditaruh diatas piring besar akan memiliki porsi cukup banyak.

Satu ide dari Jo Djauhari, Fajar Kurnia dan Jeremy Chia membuat peralatan makan dengan ukuran setengah. Jadi makanan yang ditaruh diatasnya memang pas setengah porsi. Dibawh ini disain peralatan makan yang disebut Halved.

Setidaknya bisa mengingatkan kita bila sedang diet.



Penyakit stroke bisa menyerang siapa saja, termasuk kalangan muda. Jennie Cosh, terserang stroke ketika sedang makan bersama orang tuanya. Serangan penyakit jantung dapat dipicu dari hal sederhana. Pria di kota Vermont usia 32 tahun terkena stroke tanpa tanda peringatan.

Konon cerita tersebut berasal dari mitos pasukan Inggris. Orang tua selalu menganjurkan anak anak makan wortel. Katanya, ini bagus untuk mata kamu kelak. Apa yang terjadi bila kekurangan vitamin A. Satu kasus dari Toronto berakibat fatal

Bortz seorang penulis dari universitas Standord mengeluarkan rahasia umur panjang bagi manusia. 4 tips umur panjang diberikan oleh Bortz. Satu lagi dari suku Hunzas memiliki usia 100 tahun, karena mereka diet selama 2-4 bulan pertahun



Salah satu pemicu kegemukan adalah perubahan DNA, penyebab lain dari kebiasaan tidur anak anak ketika kecil. Satu penelitian menyebutkan penyebab kegemukan dipicu ketika bayi masih dalam kandungan.

Siemens merancang kulkas dengan teknologi vakum. Siemens KG38QAL30 memiliki 3 ruangan, dibawah untuk pembuatan es, ruang kedua dan ke tiga memiliki suhu mendekati 0 derajat. Bila disimpan dibagian vakum, makanan bisa bertahan 5x lebih lama.

Orang kaya mengkonsumsi makan berbeda dengan orang miskin. Mungkin benar, tapi apa dampaknya. Keduanya memiliki dampak yang sama hanya berbeda jenis makanan yang mereka konsumsi.

Minum air yang cukup membantu tubuh tetap bugar dan sehat. Air memiliki manfaat bagi kesehatan, air meningkatkan kekebalan dalam tubuh dan bertindak sebagai pengendali suhu bnadan. Air berfungsi sebagai pelumas dalam pencernaan, air mengangkut nutrisi dan oksigen ke dalam sel



Terlalu banyak makan membuat otak lebih cepat tua, mengurangi makan akan memunculkan molekul yang membantu otak tetap muda. Tim peneliti Itali dari universitas Katolik Sacred Heart di Roma menemukan molekul CREB1. Molekul tersebut mengaktifkan fungsi otak serta umur panjang bagi mahluk hidup


No popular articles found.