Makanan orang kaya berbeda dengan orang miskin, termasuk racun yang dikonsumsi


Kategori : Green | Date : 2 August 2013
Orang kaya mengkonsumsi makan berbeda dengan orang miskin. Mungkin benar, tapi apa dampaknya. Keduanya memiliki dampak yang sama hanya berbeda jenis makanan yang mereka konsumsi.

Bila melihat orang kaya lebih banyak memakan seafood atau jenis  tiram yang mahal. Sementara orang yang susah lebih banyak mengkonsumsi rokok dan makanan kaleng. Bagaimana dengan kadar racun dari kedua kalangan berbeda ini. Menurut penelitian dari universitas Exeter menyebutkan sama saja. Orang yang memiliki status hidup lebih tinggi memiliki kadar merkuri, arsen dan benzofenon 3. Peneliti memperkirakan 2 zat racun tersebut berasal dari makanan laut dan kerang laut yang mereka makan. Sedangkan kadar benzofenon 3 berasal dari tabir surya. Mungkin yang dimaksud orang kaya suka berjemur dan mengunakan pelindung tabir surya.

Sedangkan mereka yang memiliki status lebih rendah umumnya tubuh mereka penuh timbal, kadmium dan berbagai jenis plastik. Bahan ini bisa berasal dari asap rokok dan pola makan yang buruk. Penelitian ini didukung oleh universitas Boston, mereka menemukan kandungan Bisphenol A dalam tubuh orang miskin. Kemungkinan mereka lebih banyak mengkonsumsi makanan kemasan dari kaleng dibanding orang kaya.

Kadar racun di dalam tubuh bisa berakibat berbeda. Penyakit yang umum di derita orang miskin seperti diabetes dan jantung. Apa benar racun dalam tubuh di dapat dari pola makan kita. Bisa saja benar, walau belum bisa dibuktikan. Dan data hanya disimpulkan dari kebiasaan konsumsi masyarakat dibanding perbedaan pendapatan. Sekarang bagaimana untuk menghindari racun tersebut, kita tidak perlu menunggu sampai kesimpulan penelitian diatas terbukti. Hidup dengan pola makan yang sehat bisa menjadi pilihan. Tidak gengsi mengkonsumsi makanan yang sehat dan benar, serta tidak terlalu banyak memakan makanan dalam kemasan. Sederhanakan.

Analysing the build of chemicals in people's bodies from ECEHH on Vimeo.


Ini bukan Fotosphop, tapi foto asli dimana 2 sisi kehidupan. Satu sisi adalah foto rumah yang sudah berkecukupan, disisi sebelahnya adalah perumahan untuk orang miskin. Tidak hanya di Mexico City, tapi di beberapa kota terlihat seperti dua tempat yang terbelah.

Obesitas atau berat badan ideal, tidak mempengaruhi kesehatan seseorang. Keduanya tetap memiliki resiko terkena penyakit. Solusi utama adalah tetap beraktivitas dan tidak mempercayai angka berat ideal. Kemana perginya lemak dari tubuh

Pernah bertemu dengan beberapa orang, dan langsung bisa klik. Langsung cocok, dan berkomunikasi dengan baik bahkan berlanjut berteman dengan baik. Peneliti menyebut Friendship Chemistry. Teman yang berbahaya disebut racun.



Banyak orang tidak mencuci tangan, atau tidak mencuci tangan dengan benar, menurut studi universitas Michigan. Rahasia mencuci tangan dengan benar, hanya 30 detik saja. Tidak perlu produk mahal, cukup dengan sabun.

Forbes merilis 400 orang paling kaya di Amerika. Mark dari Facebook kembali di posisi ke 20 dalam daftar tahunan Forbes. Tahun 2017, boss Amazon berada pada daftar teratas

Apakah sabun anti bakteri lebih efektif menghindari seseorang terkena penyakit. FDA resmi melarang produsen mengunakan bahan anti bakteri. Bahan triclosan dapat menyebar khususnya resiten bakteri dan pencemaran lingkungan. Studi terbaru dapat menganggu jantung dan otot.

Ahli kesehatan memperingatkan bahan kimia yang ditemukan di lingkungan berpotensi menjadi penyebab autis dan gangguan perkembangan syaraf lain.Bahkan bahan dari Dry Cleaner terkandung bahan berbahaya di Amerika.



Sebulan menghabiskan $600 untuk makan di restoran Starbuck. Makan pagi, makan siang dan makan malam, salah satu acara makan pasti ke restoran Starbuck. Setiap mampir, dia menyempatkan untu mengabadikan dengan foto.

Rumah rancangan Al Corbi, anti peluru, mirip rumah tapi ala bunker. Rumahnya memiliki kunci ganda, dan dirancang elektronik dengan sistem biometrik. Tidak perlu takut gempa karena dirancang  rangka baja. Paranoid, mungkin. Tapi ini yang terjadi, milyader mau membangun rumah sangat mahal

Chicken Nugget katanya daging ayam, apa benar isinya daging semua. Dari peneliti di Mississippi memeriksa 2 nugget  hanya 50% daging ayam, dada ayam atau paha ayam. Yang lain isinya apa

Siemens merancang kulkas dengan teknologi vakum. Siemens KG38QAL30 memiliki 3 ruangan, dibawah untuk pembuatan es, ruang kedua dan ke tiga memiliki suhu mendekati 0 derajat. Bila disimpan dibagian vakum, makanan bisa bertahan 5x lebih lama.

Susah mengendalikan makan, atau susah mengukur berapa banyak konsumsi makanan walau sudah memiliki niat untuk diet. Kadang kita lupa apa yang kita makan sudah terlalu banyak. Walau terlihat sedikit, makanan yang ditaruh diatas piring besar

Virus HIV / AIDS sudah kita kenal sebagai virus mematikan. Sampai saat ini belum ada obat efektif untuk menangkal HIV. Perlahan virus menurunkan antibodi manusia. Bukan hanya HIV yang berbahaya, Hepatitis masuk rangking 2.



Minum air yang cukup membantu tubuh tetap bugar dan sehat. Air memiliki manfaat bagi kesehatan, air meningkatkan kekebalan dalam tubuh dan bertindak sebagai pengendali suhu bnadan. Air berfungsi sebagai pelumas dalam pencernaan, air mengangkut nutrisi dan oksigen ke dalam sel

Kekurangan air minum bisa berbahaya bagi manusia. Paling berisiko ketika udara panas dan terkena heatstroke lalu pingsan. Kondisi berbahaya lain dari kekurangan cairan dapat menyebabkan darah kental bahkan penyumbatan pada jantung.

Departemen energi Amerika mengeluarkan data eGallon. Membandingkan harga bahan bakar berbanding dengan daya listrik. Harga minyak disana terus berfluktuasi mengikuti harga pasar dunia.  Untuk menghitung perbandingan bahan bakar dan biaya listrik

Di Inggris, 50% penyebab cedera otak disebabkan di jalan. Dari pengendara sepeda motor, sepeda, dan pejalan kaki. Dari sisi pesepeda di jalan juga meningkat, dan cedera otak juga meningkat 11%. Ada yang serius sampai berakibat fatal.

Rosemary dari CareerBuilder mengatakan alasan mengapa orang bisa menjadi gemuk ditempat kerja. Biasanya berasal dari kombinasi kebiasaan makan yang buruk dan tidak mampu berolahraga karena terlalu sibuk.


No popular articles found.