Video Assassin Creed 4 plus Parkour


Stuff | 2 August 2013

Pernah memainkan game Assassin Creed, si jagoan yang lincah melompat. Bagaimana dengan kehidupan nyata. Kali ini dilakukan ahli Parkour dan dibuat video singkat di Youtube.

Video ini untuk menghibur pameran game Comic Con kemarin. Bisa dilihat ahli Parkour sangat lincah melompat bahkan memanjat tembok. Video ini menarik, tetapi untuk hiburan dan bukan untuk di contoh.



Dibawah ini proses pembuatan video


Berita terkait
Judulnya sudah jelas, 2 orang gila ini naik ke puncak gedung tertinggi kedua di dunia yaitu Shanghai Tower. Tingginya 650meter, keduanya tampak tidak memiliki rasa takut atau vertigo di ketinggian. Masalahnya keduanya naik tanpa ijin dan tanpa pengaman.

Namanya Jake Gaba, dia jalan jalan di China selama 100 hari. Belajar bahasa Mandarin di sebuah sekolah program luar negeri. Sementara disana, dia mengabadikan beberapa tempat, tapi gaya joget di rekam dengan camera.



Apesnya kalau melakukan interview pas dikerjain sama Prank LG Meteor. Video lucu dari video Prank sedang serius ditanyakan oleh bagian karyawan, mendadak di jendela muncul sebuah meteor jatuh. Dan menghancurkan semuanya.

Membuat foto lucu dengan kecepatan tinggi dibahas oleh DigitalRev. Kali ini menceritakan beberapa teknik yang mungkin dibuat. Dari gaya Dark Defender, gaya kungfu dan lainnya.




No popular articles found.
< /body>