Motopeds pindahkan sepeda menjadi motorcross


Stuff | 2 August 2013

Ide menarik dari Motopeds menjual rangka sepeda motor untuk di tranformasi ke motorcross. perusahaan ini hanya menjual rangka sana, dari frame , swinggarm belakang, rear hub, BB, knalpot, serta gear belakang. Sisanya harus dirakit lagi dari komponen sendiri.
Rangka Motopeds bisa dipasang untuk mesin motor bebek sampai 125cc. Sedangkan fork depan termasuk roda, rem sampai stang harus dimiliki sendiri alis dipindah menjadi motor.

Disain rangka Motopeds dibawah ini.



Untuk mesin bisa dipasang mesin tua sekelas Honda Z50, Honda CRF 50 tahun 2007, 50 - 70cc Lifan motor, mesin Takegawa 123cc atau yang agak besar GPX motor 140cc. Atau mesin lainnya dari Dragon Racing kit 88cc dan terbesar dari Takegawa dan Daytona motor 150cc DOHC.



Apa saja komponen yang dipindah dari sepeda. Sebenarnya tidak banyak. Hanya bagian rem, fork depan atau bias dipasang pedal. Perubahan dari sepeda ke motorcross rancangan Motopeds dibawah ini.



Untuk frame motor ini dijualnya tidak lebih dari $999. Tapi jangan dirakit dari 0, karena komponen yang disarankan ala Amerika. Misalnya Fork 40 dan Marzocch 888 dan Manitou Dorado Downhill. Forknya saja mencapai $600. Belum mesin, velg, rem dan rotor 200mm dan lainnya. Astaga sama saja jadi builder motor.





Berita terkait
Judulnya berkendara sambil gaya. Motor BMW R Ninet dengan 2 silinder twin engine, 110 hp, kecepatan maksimum 200km perjam.

Bagian dari perayaan 90 tahun kendaraan bermotor dan mengenan disain BMW R 90 S. Motor BMW Concept ditampilkan dengan model klasik dan modern.



Minggu lalu ada 1000 pemilik Harley-Davidson di China melakukan perjalanan ke danau Qian Dao provinsi Zhejiang. Mereka mengambil acara dari rally Harley-Davidson. Motor tersebut dianggap barang mewah

Produk menarik tentang mobil segala medan dengan tenaga listrik. SRI EV1  menjadi mobil listrik pertama di Baja race. Kali ini mesin hanya mendesing tanpa knalpot.

Lito Green Motion bukan motor listrik kecil. Top speed mencapai 180km perjam. Hanya membutuhkan 4 detik mencapai 100km perjam. Dibuat oleh perusahaan Kanada Quebec dan sudah diijinkan untuk masuk ke jalan raya.

Hammarhead Ninety-Two Motorcycle , sebuah rancangan motor builder tampil dengan gaya motor retro. Menurut pembuatnya, motor tersebut dibuat dalam 90 hari.

Ducati Diavel Chromo MotorCycle, belum ada kabar berapa harga motor ini. Tampilan cat dengan warna hitam piano finish mengkilap. Kekuatan mesin 162hp dari mesin Testastretta 11, rem Brembo, 14 jari jari, roda 17 inch dan ban Pirelli Diablo Rosso II.



Sudah tidak jaman motor gede, giliran motor ceper




No popular articles found.
< /body>