TimeLapse di kaki gunung Everest Nepal


Digital | 30 July 2013

Video dibuat oleh Amit Haware dan di upload ke Vimeo. Dari data yang diberikan, video dibawah ini diambil dibawah kaki gunung Mount Everest. Dia mengambil gambar dari Lukla ke base camp pada bulan Mei 2013.



Mengunakan camera Canon 5D Mark III di edit kembali dengan Photomatix Pro, Adobe Lightroom 4, LRTimelapse dan Final Cut Pro X untuk editing video di Mac.

The Himalayan - Mt.Everest Base Camp trek HD Time Lapse from Amit Haware on Vimeo.


Berita terkait
Yuichiro Miura 80 tahun dan putranya mendaki gunung Everest. Ayahnya pernah memecahkan rekor sebagai orang paling tua yang mencapai puncak. Setelah rekornya dikalahkan oleh pendaki Nepal dan berhasil. Posisi manusia kedua tertua mencapai Everest oleh Sherchan Nepal, gagal 6 Mei 2017 karena menderita sakit jantung.

Mat Johnson seorang fotographer sedang mengabadikan pemandangan untuk hutan. Satu tempat ternyata ada kebakaran hutan. Dan dia mengabadikan tempat kebakaran tersebut dari jauh, kabarnya kebakaran hutan tersebut beberapa ribu hektar hutan.



Video Timelapse Tanabata Night diambil dari atas gedung bertingkat. Mengunakan camera Panasonic DMC-GH3 dengan lensa 12-35 f2.8 standar zoom.

Film dokumenter tentang pendakian ke puncak paling berbahaya di pengungan Himalaya yaitu puncak K2. Diceritakan dari awal perjalanan sampai tantangan selama persiapan dan kesulitan dari basecamp. Resiko pendakian disini 4 berbanding 1

Ada yang lebih gila lagi, si Daredevil ini lompat dari puncak gunung Everest. Dari ketinggian 230.687 feet atau 7000 meter mengunakan wingsuit.

Dibuat oleh Tanguy Louvigny, sudah 10 bulan lalu di upload. Mengunakan peralatan Tetrix untuk pergerakan camera, dan software HDR Photomatix v4. Lalu finalnya di edit dengan Adobe Premire dan After Effect CS5

Alexander Polli seorang atlit wingsuit benar benar nyalinya rada gila. Dia melompat dari helikopter untuk melewati sebuah celah gua kecil dibawah. Dengan kecepatan 250 km perjam, terbang lalu turun dan tepat masuk ke lubang.



Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.

Sebuah video Timelapse untuk membangun kapal Maersk Line pertama tipe Triple E. Dibangun di DSME Okpa Korea. Video dibuat oleh Discovery Channel bersama Maerks Diabadikan lebih dari 3 bulan dengan 50 ribu foto

Video dibawah ini mengunakan camera Red Scarlet dengan filter IR. Agak berbeda dibanding video timelapse dari fotographer umumnya. Warna video ini hanya hitam putih. Awalnya kurang menarik, setelah melalui 2 menit baru terlihat gambar menarik dari video tersebut.

Bisa di zoom dan gambarnya tetap tajam, bisa diputar sesuai posisi camera searah 180 derajat




No popular articles found.
< /body>