Intel blok multiplier non chipset Z87 ditutup dari microcode


Hardware | 27 July 2013

Motherboard dengan chipset lebih murah mungkin tidak bisa membuka multiplier bagi procesor seri K lagi. Intel memblok dari microcode agar motherboard non Z87 bisa membuka multiplier bagi procesor seri K

Asus, MSI, Gigabyte, Asrock dan motherboard lainnya sudah menyatakan akan membuka multiplier bagi semua motherboard chip seri 8. Penguna computer bisa membeli chip seri H81, B85 dan membeli procesor seri K. Dan memainkan kecepatan procesor. Dengan informasi ini, kemungkinan fitur tersebut tidak bisa bekerja lagi.

Bila anda tertarik mengunakan procesor seri K, dan ingin mengutak atik kecepatan procesor diatas standar. Sebaiknya memilih chipset Z87 saja.

Berita terkait
PowerColor keluarkan HD 7730 1GB GDDR5 dengan nomor model AX7730 1GBD5-HE. Walau masuk nomor kecil, VGA ini memiliki 384 stream procesor. Kecepatan lumayan tinggi 800Mhz dengan 1GB memory GDDR5 1125Mhz

Intel hanya membuka multiplier procesor Haswell seri K untuk dibuka bagi chipset Z87. Bila procesor tidak mengunakan motherboard dengan chipset Z87, multiplier tidak bisa dibuka di atas standar. Sekarang Asus membuka chipset seri H dan B untuk procesor seri K.




No popular articles found.
< /body>