Suatu hari seperti ini untuk memesan tiket pesawat


Kategori : Stuff | Date : 26 July 2013
Bila ingin memesan tiket pesawat, sekarang sudah bisa online. Tinggal di click tujuan, jadwal berangkat dan bayar di ATM atau tranfer. Ada yang memberikan alternatif seperti tarif murah, atau bisa dipesan jauh hari untuk mendapatkan potongan harga. Tapi informasi masih terbatas dengan tiket, jadwal penerbangan dan harga saja. Dan tidak memberikan nilai tambah, seperti layanan paket hotel, tempat yang menarik untuk dikunjungi, sampai mengambil tempat duduk lebih dahulu.

Layanan tiket pesawat terbang masa depan mungkin seperti ini. Cukup melihat kemana tujuan, dan website penerbangan akan memberikan infomasi tambahan. Dari pemandangan tujuan berlibur, nama kota, sampai tinggal di click bila ada penawaran promo.



Lengkap dengan peta tempat liburan, kamar hotel. Bila kurang menarik bisa di click kota lain, lalu mulai mencari tiket yang paling murah dan disesuaikan dengan jadwal. Tinggal di click mau duduk dimana, semua dilakukan online. Setelah di click, jadwal penerbangan dan tujuan kota bisa dilihat di penutup film.

Mungkin layanan ini yang dibutukan bagi pencinta liburan.

Is This The Future of The Airline Website? from Fantasy Interactive on Vimeo.

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia memberikan potongan harga tiket sebesar 25 persen untuk kalangan lanjut usia (lansia) dan anak mulai 23 April 2018. Adapun ketentuan potongan harga khusus sebesar 25 persen dari harga tiket dasar

Ketika seseorang mendapatkan masalah, mereka mencari jalan keluar dari pendapat orang lain. Ketika seseorang melihat signal WIFI penuh malah mengabaikan internet. Pesan Un-like paling disuka untuk di click.



Sebulan menghabiskan $600 untuk makan di restoran Starbuck. Makan pagi, makan siang dan makan malam, salah satu acara makan pasti ke restoran Starbuck. Setiap mampir, dia menyempatkan untu mengabadikan dengan foto.

Cerita menarik minggu ini, Quantas dengan rute Chile ke Sydney bermasalah dengan WC. Dipesawat ada 10 WC untuk penumpang, tetapi hanya 7dari 10 WC yang bisa dipakai. Sialnya ada 26 penumpang menderita diare bersamaan.

Layanan travel online dari NusaTrip.com baru diluncurkan bulan Maret 2013. Situs ini memiliki 100.000 database hotel dan 460 penerbangan domestik dan internasional. NusaTrip.com menjadi layanan tavel yang bisa di pesan online baik penerbangan dalam dan luar negeri.

Ada beberapa rute penerbangan yang tidak biasa dan tiketnya sangat mahal. Ada yang mahal karena duduk di First Class, ada lagi penerbangan untuk 3 hari. Tapi ditawarkan oleh perusahaan penerbangan.

Aplikasi Indonesia Flight Ticket Solutions adalah aplikasi untuk mencari tiket, booking dan tiket akan dikirim ke pembeli. Aplikasi Indonesia Flight berguna untuk mencari harga tiket pesawat dan memesan tiket dari beberapa maskapai penerbangan



Perusahaan pesawat terbang di Indonesia rajin melakukan promosi dan kegiatan. Tidak hanya media visual, tetapi di media sosial juga ramai. Perusahaan nomor satu yang memiliki Follower di Twitter adalah Airasia, disusul Garuda Indonesia dan Citilink.

Perusahaan penerbangan Samoa Air menjadi maskapai penerbangan yang memberlakukan tarif sesuai berat badan penumpang. Ketika membeli tiket maka penumpang dan barang akan ditimbang. Total berat tersebut dijadikan perhitungan tarif tiket.




No popular articles found.