Tupolev Tu-154, pilot gaya koboi menguji pesawat yang 10 tahun dikandangkan


Kategori : Stuff | Date : 11 May 2011

Ini bukan trik video atau animasi. Benar benar di uji oleh pilot gaya koboi ala Rusia.
Pesawat Tupolev Tu-154 dengan 3 mesin pertama terbang tahun 1968 dan baru diperkenalkan tahun 1972 oleh Aeroflot. Pesawat ini di produksi,  sekitar 1026 pesawat sampai tahun ini. Pesawat dengan yang baru dapat terbang sampai 5000km dengan beban penuh. Salah satu jet tercepat yang mampu ngebut 975km perjam. Pesawat model lama sudah tidak diproduksi lagi, tersisa beberapa pesawat saja yang masih terbang.

Video dibawah ini terjadi di lapangan terbang Chkalovsky. Entah bagaimana caranya si pilot mampu mengendalikan pesawat Tupolev Tu-154 seperti lepas kendali dan kembali mendarat. Menurut informasi, Tupolev Tu-154 yang diuji tersebut sebenarnya sudah di pensiunkan sejak 10 tahun lalu. Tetapi kembali diterbangkan untuk test.

Hebatnya biar tua tetap saja gaar, bila anda takut terbang sebaiknya tidak menonton video ini.


Cerita menarik dari seorang wanita yang belanja tiket konser Oasis dan  mendapatkan tagihan 2 ribu pound. Karena dia salah mengklik untuk membeli tiket sampai 22 tiket sekaligus ketika sedang minum. Seperempat orang mengatakan sedang duduk di depan computer sambil menikmati minuman beralkohol. Lihat juga untuk dana pinjaman online dari daftar resmi OJK

Ini dia tampilan pesawat Stealth Cina J-20, gambarnya benar benar bersih dan jelas. 2 foto pesawat tertangkap satelit. Mesin WS-10 mungkin dikembangkan China sendiri. Tetapi pesawat tidak mampu mencapai kecepatan supersonik. Kecanggihan J-20 pada rudal jarak yang dibawa pesawat.



Disebut Monster Machine diesel. Mesin ini menjadi mesin diesel terbesar di dunia. Sebuah kapal raksasa pengangkut kontainer Emma Mærsk memiliki panjang 400 meter lebih, dengan total berat 170 ribu ton digerakan oleh mesin Wartsila-Sulzer 14RT-Flex96

Apakah ada yang tertarik memiliki pesawat pembom tua Tupolev Tu 95MS Bomber. Pesawat jenis ini terbang tahun 1952 dan beroperasi di tahun 1956. Harganya lebih murah dari  mobil sport nomor wahid.

Meriam M65 adalah senjata artileri dengan kepala bom atom. Jaraknya hanya 11km saja. Mungkin jaraknya tidak terlalu penting mengingat kekuatan bom ini adalah ledakannya. Luas kerusakan satu peluru saja sangat luas.

Pilot ajib melakukan pekerjaan dengan cepat sekali. Mengambil pohon cemara aka untuk pohon natal hanya mengunakan helikopter. Diambil dalam waktu 20 detik lalu sudah pindah ke atas truk lagi

Polisi Moskow sedang melakukan pemeriksaan atas laporan ambulan yang memiliki interior mewah di dalamnya. Ambulan tersebut dilengkapi serine dan disewakan bagi penumpang VIP. Harga sewa perjam $200. Kenapa harus ambulan dijadikan taksi.



Hanya 32 unit saja yang pernah dibuat untuk pesawat mata mata militer, 12 lainnya hilang atau rusak.

Ketika memotong pisang sudah asik, lebih seru lagi ketika melempar martabak ke piring. Lihat saja 2 menit satu martabak, setengahnya sedang dimasak.

Iklan dari beberapa perusahaan yang kreatif dan menarik.  Seperti iklan lalulintas, kecepatan 25 mil. Kecepatan kendaraan digantikan menjadi berapa hari dirumah sakit.

Tragedi Le Mans, dengan mobil Audi



No popular articles found.