Fake Follower atau pengikut palsu, tarifnya turun 40 persen. Lebih murah untuk ngetop di media sosial


Kategori : News | Date : 14 March 2017
Juli 2013
Ingin populer, terlihat populer gitu. Bisa membeli akun Follower palsu agar terlihat banyak pengikut. Membuat Follower palsu sudah lama ada, sejak media sosial ramai dikunjungi. Kabarnya sekarang terjadi persaingan ketat, dan tarifnya sudah turun 40%.

8 bulan terakhir ini tarif Follower palsu sudah turun. Sekarang untuk mendapatkan 1000 Follower di Twitter cukup membayar $11, tahun lalu sekitar $18. Sekarang banyak vendor atau pengelola akun palsu bermunculan, dan pembelinya juga banyak loh.

Dimana membeli Follower palsu, ada tempatnya. Salah satunya di eBay, setidaknya ada 20 jasa lebih yang menawarkan Follower palsu. dan 58 website penjual Follower untuk Twitter. Rata rata jasa pembuat pengikut palsu di media mendapatkan 800 dollar perhari. Kebanyakan akun pengikut dibuat untuk Follower wanita.

Jasa pengikut palsu terbesar ada di Twitter dan menjadi media sosial dengan akun Follower palsu terbanyak. Bahkan pembeli jasa pengikut palsu tidak jelas untuk apa, apakah hanya ingin terlihat ngetop dengan membayar.

Maret 2017
Berapa banyak jumlah akun bot di Twitter. Menurut studi universitas Southern California dan Indiana menyebutkan 48 juta bot atau akun palsu.
Tim peneliti memanfaatkan lebih dari 1000 fitur untuk mengidentifikasi bot dalam 6 kategori. Diperkirakan 9% dan 15% dari 319 juta penguna aktif di Twitter bukan user tapi bot.

Angka tersebut naik 2x lebih tinggi dari laporan 2014, yang disebutkan sekitar 8,5% akun Twitter adalah bot.

Tetapi peneliti mengatakan angka 15% adalah angka perkiraan paling rendah atau asumsi minimal bot yang ada. Karena bot memiliki fitur sangat komplek, bisa saja mereka tidak teridentifikasi dari penelitian kedua universitas tersebut. Tahun 2015 universitas Southern California juga menemukan sekitar 19% bot terkait pemilihan umum lalu.

Kurang ngetop, biar saja. Tapi jangan percaya dengan Follower banyak di media sosial. Karena tarifnya sudah murah, dan follower mereka mungkin hanya robot alias akun palsu.

Masalahnya membuat ngetop di akun Twitter sulit terlacak, tidak tahu mana yang asli dan mana yang palsu. 2018 Twitter melakukan penyelidikan dari luar. Membeli akun botnet dan menyelusuri jaringan penyebar berita palsu.

Banyak remaja tergerak ke Facebook karena layanan Instagram dan SnapChat. Facebook bagi sebagian orang, merasakan perlu Like dan Jempol. Walau sifatnya untuk jangka pendek. Yang lain mengatakan coba tidak login selama 1 minggu dan apa yang terjadi. Mei 2018, Amerika untuk Facebook hanya separuh saja.

Banyak di antara teman kita mengatakan memiliki banyak teman. Mungkin kita sendiri tidak memiliki banyak teman. Atau lebih dekat dengan keluarga saja. Berapa banyak teman seseorang. Bila kita lupa, mungkin otak kita sedang memfokus ke hal penting.



Agnes Monica ada di Google+. Web Agnes dengan link Agnezmo belum banyak memiliki follower. Sementara di Twitter, top star Indonesia memiliki banyak sekali pengikut.

Ada percaya seorang bisa terlihat ngetop di media sosial. Seperti Justin Bieber dengan banyak pengikut atau selebiri lain punya pengikut sangat besar. Tunggu. Socialbaker ahli analisis dari Praha memberikan data berbeda


No popular articles found.