Rahasia umur panjang dari pria berumur 114 tahun


Green | 24 April 2011

Walter Breuning menjadi manusia tertua terakhir di dunia. Meninggal di umur 114 tahun. Apa saja rahasia umur panjang dari Walter Breuning. Dalam cacatan sejarah kehidupan Walter Breuning, dia ternyata hanya makan 2x sehari, dia menghindari makan obat kecuali aspirin. Catatan terakhir dibuat oleh media The Great Falls Tribune ketika Walter berulang tahun ke 113 tahun.

Beberapa wawancara yang dibuat oleh The Great Falls Tribune. Walter mengatakan dia makan hanya 2x sehari, berusaha menjauhi meja makan walau lapar.  Saya hanya makan pagi dan makan malam seadanya saja. Berat badan saya tetap sama selama 35 tahun terakhir.
Dia bangun paki pada jam 6:15 dan sarapan besar pada jam 7:40. Menu biasa seperti telur, roti bakar dan pancake. Saya makan buah setiap hari dan minum air setiap waktu. Saya hanya minum satu setengah cangkir kopi pada pagi dan siang hari.

Walter merekomendasikan, manusia harus bisa bekerja sepanjang mereka bisa walau sudah memasuki usia pensiun. Kita tidak pernah tahu kapan kita membutuhkan uang. Walter hidup begitu lama dan terakhir bekerja di perusahaan kereta api. Setelah pensiun dia masih bekerja sampai umur 99 tahun. Manusia akan senang hatinya ketika mereka sibuk.

Walter menyebutkan dia tidak ikut program diet, olahraga atau minum obat. Walter sendiri memiliki banyak teman di rumah jompo yang kebanyakan usianya lebih muda dari dia. Istri setia Walter lebih dahulu meninggal beberapa tahun sebelum dia meninggal.
Walter mengatakan, cobalah berpikir untuk makan secara masuk akal, tetap sibuk dan banyak teman menjadi kunci rahasia umur panjang.


Berita terkait
Olahraga 15 menit saja setiap hari, anda memiliki harapan hidup lebih lama. Khususnya mereka yang sudah berumur bisa melakukan kegiataan olahraga sederhana. Seperti senam pagi, olahraga Tai chi, jalan cepat dan lainnya. Olahraga apa yang paling intens untuk kebugaran tubuh, khususnya tabungan di hari tua.

Bortz seorang penulis dari universitas Standord mengeluarkan rahasia umur panjang bagi manusia. 4 tips umur panjang diberikan oleh Bortz. Satu lagi dari suku Hunzas memiliki usia 100 tahun, karena mereka diet selama 2-4 bulan pertahun



Salah satu pemicu kegemukan adalah perubahan DNA, penyebab lain dari kebiasaan tidur anak anak ketika kecil. Satu penelitian menyebutkan penyebab kegemukan dipicu ketika bayi masih dalam kandungan.

Leandra Becerra baru berusia 27 tahunn sejak perang dunia pertama dimulai. Berusia 75 tahun ketika John F.Kennedy ditembak. Dan hampir berusia 100 ketika tembok Berlin runtuh. Tapi dia tidak bisa masuk rekor dunia, karena aktenya hilang.

Desa Gama di Guanxi memiliki rahasia umur panjang. Terakhir ada 17 orang berusia 100 lebih disana. Walau saat ini hanya tersisa 2. Banyak turis datang dan mencari jawaban mengapa penduduk disana sehat. Rahasianya lebih sederhana.

Penduduk asli Aymara tinggal dengan atap jerami dan beralas kotor, siapa sangka dia bisa menjadi pria tertua saat ini. Tinggal di ketinggian 3.000 meter, tidak bisa membaca, tidak bisa berbahasa Spanyol.

Dari Richland Texas seorang nenek sudah berumur 105 tahun. Dia mengatakan rahasia umur panjang dengan memakan daging. Ceritanya diungkap oleh stasiun lokal tentang rahasia umur panjang.



Paling tua mencapai 140 tahun. Manusia paling beruntung dibanding mahluk lain di bumi. Menjadi mahluk hidup paling panjang umurnya. Usia anjing peliharaan hanya antara 15-20 tahun, dan tertua adalah kura kura sebagai mahluk dengan usia terlama

Penelitian baru dari dampak terlalu sering menonton televisi akan memperpendek usia anda. Studi tersebut dilakukan oleh universitas Queensland Australia. Setiap 6 jam menonton televisi perhari akan beresiko menurunkan usia sampai 5 tahun dari umur anda

Beberapa game membuat ketrampilan pekerja meningkat




No popular articles found.
< /body>