Photoshop merubah pria menjadi wanita cantik, tidak masalah


Digital | 10 July 2013

Menjadi ahli Photoshop adalah talenta bagi sebagian orang.

Mengedit sebuah foto menjadi lebih baik bahkan merubah foto seseorang menjadi sangat cantik bisa dilakukan dengan Photoshop. Apakah photoshop bisa merubah wajah pria menjadi wanita cantik.

Jawabnya bisa. Awalnya si artis melihat model, walau wajahnya rada pusing membayangkan pekerjaan merubah wajah cowok itu menjadi seorang wanita.

Tantang dari media kepada seorang artis photoshop di Taiwan.

Dia diminta merubah wajah salah satu staf di kantor.

Apa yang dilakukan. Urusan bulu hidung di pria dengan mudah dihapus, wajah dengan bulu kasar bisa dihaluskan.

Kecuali bagian rambut, sebaiknya foto diambil dengan wig terlebih dahulu.

Kerutan di wajah, kulit dan pori pori dekat mata dibuat lebih halus. Butuh waktu 6 jam untuk tranformasi dari pria ke wanita.

Hasilnya dibawah ini





Yang serius untuk belajar edit dengan Photoshop dengan teknik Photo Retouching. agar terlihat lebih keren bisa dilihat pada link tutorial Tony Northrup.

Berita terkait
Belajar edit video Vegas Pro for Dummy
Digicam Control software remote camera dengan USB
Belajar Adobe Lightroom untuk edit foto
Foto Merge untuk foto panorama dan foto stacking
Tip membuat foto menarik dan sempurna untuk media sosial. Di era Selfie malah meningkatkan permintaan operasi plastik. Apa yang terjadi, foto camera dapat menganggu hasil foto wajah. Kita semua salah melihat, dan foto di Selfie. Foto Selfie juga menunjukan kepribadian seseorang. Awas terkena sindrom Snapchat.

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower



Master photoshop mungkin memberi peringatan, mengapa anda tidak harus percaya dengan foto di media sosial. Karena ketrampilan mereka luar biasa membuat foto lebih cantik. Foto palsu di Instagram juga mampu menutup kehidupan orang lain.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Camera jaman dahulu masih mengunakan roll film, tapi sudah ada gaya Selfie. Tahun 2000an, dimulai era camera digital murah. Dampak selfie meningkatkan pangsa pasar operasi bibir

Video ini mengajarkan bagaimana melakukan Photo Retouch atau memperbaiki sebuah foto tampil lebih baik. Pelajaran dimulai dari teknik pengambilan gambar, lalu mengedit melalui Photoshop.

Sarah Jessica Parker masuk sebagai cover majalah Bazaar edisi Maret 2013 untuk China. Masalahnya foto dia di edit dengan Photoshop. Entah mengapa yang mengedit malah menampilkan foto tidak jelas wajah Sarah Jessica Parker.



Photoshop dapat merubah foto digital, khususnya mereka yang sangat ahli dalam mengedit gambar. Banyak foto di majalah mode merupakan karya para ahli photoshop. Menghilangkan kerutan, membuat warna kulit menjadi lebih asia atau amerika latin dan lainnya.

Keriput bisa dihapus, kulit tampil halus. Apa benar wajah mereka memang cantik dan tampan.




No popular articles found.