Salahkan Ibu kalau kamu menjadi gendut dan kebiasaan tidur yang salah ketika kecil


Kategori : Green | Date : 18 July 2016
Obesitas menjadi penyakit epidemi di Amerika, menjadi penyakit pembunuh banyak orang dan menghabiskan uang sangat besar.

Bayangka , mereka yang terlalu gemuk menghabiskan biaya rumah sakit $433 perhari dibanding mereka yang sehat.

Dari upaya menghilangkan lemak, cara operasi paling cepat dibanding teknik lain seperti diet dan olahraga.

Tetapi apa penyebab seseorang terlalu gemuk sampai menjadi gendut.
Satu penelitian menyebutkan sifat kegemukan dipicu ketika bayi masih dalam kandungan.Satu perubahan genetik DNA yang disebut epigenetic membuat anak anak rentan menjadi gemuk. Tidak peduli apakah si ibu dahulunya gemuk atau kurus. Hanya apa saja yang dimakan ketika selama tahap kehamilan. Makan yang dapat merubah DNA yang harus dihindari.

Penelitian lain dari kebiasaan tidur anak anak
Ketika seorang anak tidur lebih awal, ketika remaja maka mereka akan lebih kecil alias tidak obesitas ketika remaja.

Penelitian baru dari universitas Ohio State, mencari dampak jam tidur terhadap anak anak dan kenaikan berat badan mereka di usia remaja dan dewasa.

Anak anak yang terbiasa tidur pada jam 8 atau sebelumnya, memiliki badan lebih sehat. Sedangkan anak anak yang tidur setelah jam 9 malam atau lewat akan bersiko memiliki tubuh lebih gemuk ketika remaja.

Penelitian diatas diterbitkan di jurnal Pediatric. Penulis Sarah Anderson dan rekannya mengambil data kebiasaan tidur anak anak. Dan membagi menjadi 3 perbedaan waktu, antara jam 8 malam atau sebelumnya, jam 8 sampai jam 9 malam sampai jam 9 lewat.

Peneliti menemukan data anak anak yang terbiasa tidur lewat dari jam 9. Ketika dewasa mengalami resiko kegemukan badan berlebih. Beberapa penyebab adalah kebiasaan ngemil menjelang malam, nonton, main tablet sampai menganggu metabolisme dan gangguan hormonal yang menyebabkan obesitas.





Tetapi ada kabar  baik. Bagi orang tua atau ibu yang sedang hamil dan tidak diet. Juga berdampak bagi kesehatan anak anak mereka nanti

Berita terkait
Keseluruhan, masyarakat Jepang memiliki cukup kesehatan. Tetapi penduduk di Jepang memiliki masalah ginjal lebih kecil. Mengapa ginjal berhubungan dengan tekanan darah tinggi. Mengapa budaya berbadan kecil beresiko bagi keturunan. Tugas ginjal menyaringa dengan kecepatan secangkir cairan permenit.

Ahli kesehatan memperingatkan bahan kimia yang ditemukan di lingkungan berpotensi menjadi penyebab autis dan gangguan perkembangan syaraf lain.Bahkan bahan dari Dry Cleaner terkandung bahan berbahaya di Amerika.



Apakah lemak membuat tubuh kegemukan, atau sering buang air sebagai tanda lebih sehat. Bagaimana dengan MSG berbahaya bagi tubuh. Mitos makanan dan tubuh terhadap apa yang kita konsumsi..

Susah mengendalikan makan, atau susah mengukur berapa banyak konsumsi makanan walau sudah memiliki niat untuk diet. Kadang kita lupa apa yang kita makan sudah terlalu banyak. Walau terlihat sedikit, makanan yang ditaruh diatas piring besar

Penelitian baru dari dampak terlalu sering menonton televisi akan memperpendek usia anda. Studi tersebut dilakukan oleh universitas Queensland Australia. Setiap 6 jam menonton televisi perhari akan beresiko menurunkan usia sampai 5 tahun dari umur anda

Beberapa game membuat ketrampilan pekerja meningkat

Walter Breuning menjadi manusia tertua terakhir di dunia. Meninggal di umur 114 tahun. Dia lahir 21 September 1896 dan meninggal 14 April 2011.



Teratur minum kopi dan teh secara signifikan dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Setidaknya sepertlima kemungkinan anda tidak akan terkena jantung bila mengkonsumsi teh dan kopi secara rutin. Bahkan dapat menurunkan tingkat resiko terhadap serangan stroke.

Berapa harga air minum sekarang, berapa sampah dan biaya produksinya




No popular articles found.