Fotografer abadikan pengantin jadi pahlawan, maklum mereka dari tim medis


Digital | 9 July 2013

Matt dan Salmon sedang menyiapkan foto untuk pernikahannya. Diabadikan oleh fotographer Ken Beerger. Dibelakangnya ada 2 anak sedang bermain di kali.



Setelah 3 jam melakukan foto, sudah hampir selesai sesi foto. Satu temannya si Salmon meliat ada sesuatu yang salah. Sambil mengatakan ke Salmon, lihat anak itu sepertinya dia mau tengelam. Salmon si cewek ini berbalik dan melihat ada kepala kecil naik turun diatas permukaan air. Berdasarkan pengalamannya, dia langsung turun dan terjun ke air menyelamatkan anak 5 tahun itu. Si ibu melihat Salmon terjun ke air juga ikut terjun, dan pacarnya lari menyusul. Sang fotographer Ken mengabadikan kejadian tersebut.



Selesai ditolong lalu si anak diberikan kepada ibunya kembali. Untung si anak ketahuan dan tidak sampai tenggelam.



Ken sang fotographer menceritakan lengkap kejadian ke media ABC. Lalu siapa si Salmon sang penyelamat ini. Ketika si anak dikembalikan kepada ibunya, dia menjelaskan kalau dia sudah dilatih sebagai Lifeguard dan tim medis. Termasuk sang cowok pacar juga seorang EMT atau tim ambulan, termasuk si fotographer yang juga terlatih sebagai tim medis.

Kalau lagi pakai gaun pengantin apakah akan terjun juga. Katanya saya akan terjun ke air. Karena sudah naluri dan terlatih seabgai tim medis 24/7. Bukan hanya di jam kerja saja.


Berita terkait
www.abcnews.go.com/blogs/headlines/2013/07/engagement-photo-shoot-turns-into-life-saving-rescue/
Sesi foto berubah menjadi penyelamatan. Ketika mempelai pria melihat seorang anak kecil hampir tenggelam di kolam sebuah taman. Dia langsung melompat dan basah, katanya takdir kita harus ada disana.

Ceritanya ada satu fotographer ingin menceritakan sebuah lensa Canon 24-70mm f.2.8 IIL, tujuannya untuk mereview. Harga lensa tersebut $2.300. Lagi asik di demonstrasikan cara memasang, lensanya melejit



2 pemuda mencoba naik dan berhasil menolong seorang anak yang terjebak karena ada kebakaran. Keduanya naik ke lantai 2, menolong si anak berusia 11 tahun dari jendela. Masing masing mendapat 1 juta SAR atau sekitar $226.677 dan Raja Abdulah dari Arab Saudi




No popular articles found.
< /body>