Iklan aneh di Jepang dibuat koleksi selama 6 menit - Dewasa


Stuff | 2 July 2013

Katanya ini iklan aneh yang pernah ditampilkan di Jepang. Entah idenya apa, bikin iklan  di negara maju memang aneh. Dikumpulkan selama 6 menit, dari semua iklan ada yang terlalu lebay membuat iklan. Ada lagi yang asal asalan.

Ada yang lucu, ada yang benar benar aneh, ada yang tidak menarik di tonton sama sekali. Bahkan ada yang iklannya tidak jelas apa sih maunya. Ada juga yang menghibur di 5:30

Jangan kesal bila di tonton, karena memang kumpulan iklan yang aneh. Judulnya saja sudah Ultimate Weird Japanese Commercials Compilation




Berita terkait
Pentax sudah diambil oleh Ricoh Imaging. Camera Pentax K-S1 yang baru muncul dalam iklan marketing, tapi ada yang aneh dari iklan tersebut. Camera di iklan terlihat lebih kecil dari aslinya.

LG G2 dikirim dengan balon sampai ke titik tertinggi 30km diatas daratan. Gambarnya keren boo. Bening walau diabadikan dengan smartphone.



Terlihat seperti apa sebuah kota tanpa tayangan iklan. Tahun 2006 kota Sao Paulo menerapkan aturan baru , semua iklan dilarang berada di luar ruangan. Termasuk iklan outdoor, billboard bahkan nama toko harus diperkecil agar tidak terlihat seperti iklan.

Ini yang menarik , disebut iklan pintar. Bukan hanya menayangkan iklan yang membosankan tetapi dapat dimanfaatkan

CocaCola China membuat aplikasi Chok dan di download untuk smartphone. Penguna harus meng-Chok smartphone ketika iklan ditayangkan. Ide kreatif dalam penayangan iklan dengan banyaknya penguna smartphone.

Tidak berguna berlatih untuk kesan pertama, bila Google bisa membantu

Iklan dari beberapa perusahaan yang kreatif dan menarik.  Seperti iklan lalulintas, kecepatan 25 mil. Kecepatan kendaraan digantikan menjadi berapa hari dirumah sakit.




No popular articles found.
< /body>