HookUp iPhone 5 adapter untuk Binocular ide menarik membuat camera bisa zoom


Kategori : Product | Date : 3 July 2013
Ingin zoom lebih jauh dengan smartphone. Cukup tambahan teropong atau Binocular di depannya. Bahkan ada bracket khusus yang sudah dijual. Bentuknya plastik biasa dan smartphone di pasang ke mounting Binocular tersebut.

Mounting smartphone untuk Binocular ini baru tersedia bagi iPhone 5. Harganya hanya $18. Katanya kalau di pasang bisa ngeker bulan pakai smartphone.

Spesifikasi
iPhone adapter for full-sized binoculars 
Takes pictures and video on iPhone 4/4S/5 camera   
Connects to most full-sized binoculars (8x32 mm, 8x42 mm, 10x42 mm, 10x50 mm)
Includes an adapter case, iPhone 4/4S conversion kit, and binocular eyepiece adapter
Dimensions:5 x 3 x 1"
Weight: 1.2 ons





Ide menarik, mungkin camera biasa bisa juga mendapat tambahan lensa zoom dengan Binocular.

Berita terkait
Thuraya X5-Touch telepon satelit dan GSM LTE pertama berbasis Android. Memiliki dukungan sistem satelit komunikasi, dan berpindah ke GSM bila tersedia jaringan.Disain seperti telepon Android, hanya satu antena dapat ditarik dan lebih menonjol di bagian atas untuk menangkap sinyal satelit.

Ricoh NV-10A Binocular digital seperti kekeran atau binocular biasa, tapi gambar yang diambil dengan sistem digital. Ada camera dibagian depan dan direpro kembali untuk mata.



Jared Earle seorang admin dan fotographer mengabadikan foto supermoon atau bulan. Uniknya dia hanya mengandalkan iPhone dan sebuah teleskop. Mengunakan teleskop Celestron 5 inch, dan iPhone 4s, hasilnya mantap.

Suka membuat video dari iPhone, mungkin alat ini membantu. Disebut Manfrotto KLYP sebnagai perangkat lampu tambahan. Tinggal di tancap ke smartphone dan jadilah lampu camera dengan lampu LED

Satu produk dari Mu Optics sedang mencari dana bagi pembuatan sensor thermal panas di iPhone. Tidak secanggih sensor thermal peralatan industri, tetapi dapat membedakan dari sebuah objek antara suhu -86 - 295 deg F.




No popular articles found.