Rumah futuristik di Rhodes


Stuff | 30 June 2013

Sebuah rumah dengan disain prima seakan mengantung diatas tanah. Halaman yang luas, menempatkan garasi mobil dibawah. Bagian tengah dibuat kolam renang yang langsung menghadap ke laut.

Rumah disain prisma ini terbagi tiga tempat. Dibawah untuk garasi, tengah untuk ruang tamu bawah dan kolam. Ruang tidur berada diatas loteng bangungan yang di dalamnya terdiri 2 lantai. Satu lantai untuk ruang keluarga, dan diatasnya untuk tempat tidur serta balkon.

Disain si arsitek membuat rumah terbuka denganyang menyatu dengan alam. Lokasi rumah ini berada di Yunani




Berita terkait
Ini bukan Fotosphop, tapi foto asli dimana 2 sisi kehidupan. Satu sisi adalah foto rumah yang sudah berkecukupan, disisi sebelahnya adalah perumahan untuk orang miskin. Tidak hanya di Mexico City, tapi di beberapa kota terlihat seperti dua tempat yang terbelah.

Sebuah apartemen 2 lantai ditawarkan 95 juta dollar. Terletak di jalan 342 Park Avenue dengan tinggi 400 meter. Masih ada lagi rumah paling mahal di Amerika dengan 4 lantai dikerjakan selama 4 tahun. Dijamin tidak ada bank yang mau memberikan kredit untuk rumah ini.



Rancangan rumah dengan lahan terbatas tidak membatasi kemampuan arsitek Specht Harpman untuk membangun rumah keren dan indah. Harpman merancang rumah dengan ruangan multi fungsi. Ruang tamu dan ruang makan dibagian bawah, dan ruang tidur di lantai dua.

Insinyur Bruce Campbell dari Oregon membeli sebuah pesawat bekas Boeing 727. Lalu dibongkar menjadi rumah dengan luas 300 meter persegi. Rumah dengan disain studio ala kapal bekas ini memiliki lantai tranparan.

Steve Sauer tinggal di kota Seattle dan dia disainer interio Boeing. Bagaimana dia merubah tempat seukuran kurang dari 60 meter persegi menjadi tempat tinggal. Disainnya diliput oleh Fair Company, yang ini disebut apartemen kecil tapi lengkap.

Sebuah rumah di tepi pantai membuat rumah dengan pagar kolam ikan. Ada di Turki, ketika pemiliknya Mehmet bosan dan ingin melihat sesuatu yang berbeda. Dia membongkar bagian depan rumah untuk dijadikan kolam ikan. Bahkan dipasang kaca agar ikan bisa terlihat.

Jakub Szczesny arsitek asal Polandia membuat rumah paling kecil, lebarnya hanya 122cm. Apa lebarnya 122cm, apakah meja bisa masuk ke dalam rumah. Bangunan yang dibuat dari rangka besi, dan diselipkan diantara di tembok gedung bertingkat di kota Warsaw.



Rumah Zigloo Domestique dibuat dari kontainer bekas. Dengan rancangan pondasi dibawah untuk menopang struktur bangungan, dan diatasnys ditempatkan 8 kontainer bekas. Disain Zigloo Domestique masih prototipe tapi menjadi disain rumah pertama yang dibuat dari bahan daur ulang

Ruang kerja top CEO di dunia IT agak berbeda tampilannya dibanding CEO usaha lain. Tidak terkesan glamor dengan barang barang yang mahal. Malah terkesan sederhana, atau mirip meja kita dirumah

Gabriela Calvo dan Marco Peralta ingin memiliki rumah impian. Tetapi mereka tidak mau terlibat hutang dengan membangun rumah mewah. Mereka tidak mau membeli rumah murah atau murahan. Apa salahnya membangun rumah dari kontainer bekas.

Rumah ini menjadi rumah paling cantik yang pernah dibuat dengan kontainer bekas. Mengunakan 8 buah kontainer dan ditumpuk untuk membangun 2 lantai serta dibuatkan atap. Sebelum dibangun, kontainer sudah dibuat lebih dahulu

Bila di rancang bagus, hasilnya pasti bagus




No popular articles found.
< /body>