Vending mesin KeyMe mesin pembuat kunci kalau ketinggalan di rumah


Stuff | 27 June 2013

Mesin pembuat kunci ini memang unik. Disebut KeyMe sudah dipasang di 5 tempat di mini supermarket 7 Eleven di Manhattan. Mereka yang suka ketinggalan kunci bisa mengambil kunci duplikat di KeyMe. Dan tidak perlu membawa kunci asli.

Bagaimana cara kerja mesin ini. Pertama si pemilik kunci membuat duplikat kunci ke mesin. Lalu mesin akan meminta memasukan sidik jari dan mencatat si pemilik kunci. Bukan alamat atau data pribadi lain, hanya sidik jari saja.

Bila suatu hari kunci hilang, lupa membawa kunci atau ingin membuat kunci duplikat lagi. Tinggal datang ke jaringan mesin Keyme. Tekan sidik jadi ke mesin lalu kunci duplikat baru akan dibuatkan. Biayanya hanya $19.99 untuk registrasi, kunci duplikat perunit hanya dikenakan $3,49 sampai $5,99. Tergantung bahan yang dipilih.

Perusahaan KeyMe dibuat oleh Greg Marsh. Dia mengatakan sekitar 3 juta orang pertahunnya ketinggalan atau kehilangan kunci rumahnya. Untuk membuat satu kunci duplikat di Amerika harus membayar $2 tapi kalau kepepet seperti malam hari maka jlayanan tukang kunci akan ditagih $150.

Layanan sejenis sudah ada dari MinuteKey. Ini layanan sendiri, pemilik kunci bisa datang dan membuat kunci duplikat di mesin. Hanya sistem MinteKey tidak menyimpan data, jadi hanya sebagai mesin duplikat.



Berita terkait
Mesin ini dapat membuat pola dari sebuah papan atau kayu. Mengunakan OS Windows dan terhubung ke mesin pemotong CNC 3020. Mesin CNC mini tersebut dapat membuat graver, dirancang untuk para hobi, disainer, PCB, board iklan, seni sampai pesawat RC

Mesin penjual otomatis atau Vending Machine di Jepang memang canggih. Bukan barang yang ditawarkan, dari minuman, buah segar, sop, sampai bunga juga dijual. Tapi kecanggihan paling baik pada sistem pembayaran, boleh mengunakan uang atau tiket kereta.



Vending mesin modern di Jepang tidak hanya menjual minuman yang bisa dipilih. Camera akan mengidentifikasi pembeli, dan memberikan saran minuman apa yang cocok untuk anda.

Mesin penjual otomatis atau vending machine sering dilihat di tempat keramaian. Biasanya digunakan untuk menjual minuman ringan atau makanan ringan. Berbeda dengan Jepang memiliki variasi banyak barang yang dijual oleh vending machine. Apa saja

Iklan baru tetapi pembeli mendapatkan extra




No popular articles found.
< /body>