Koneksi LTE A di Korea - Samsung Galaxy S4 ngebut 100Mbps


News | 26 June 2013

Kabar Samsung akan mengunakan Snapdragon 800 memang sudah ada di Korea. Dari telekom SK di Seoul menampilkan kecepatan koneksi LTE Advanced, mencapai 102Mbps atau rata rata 10x lebih cepat kecepatan internet broadband.

Kecepatan tersebut dari smartphone saja. Teorinya, LTE A mampu mengirim data dengan kecepatan 150Mbps dan upload 37.5Mbps. SK telekom mengatakan ada 7 perangkat dengan LTE A di Korea sampai akhir tahun ini.

Untuk model pertama datang dari Samsung Galaxy S4 LTE A.



Buat apa kecepatan 100Mbps di smartphone, atau 10MB perdetik itu. Pastinya bukan untuk smartphone saja, dan bisa dipakai untuk Thethering dari notebook ke smartphone deh

Berita terkait
Teknologi jaringan LTE Advanced tercepat ada di Singapura tahun 2014. Jaringan Singtel mencakup 85 persen wilayah Singapura. Eropa nomor satu adalah Norwegia mencakup 90% di tahun 2018. Koneksi 4G LTE Indonesia hanya 9 Mbps saja.

Layanan WiFi dimana Telkom sebagai penyedia layanan WiFi menyediakan akses internet melalui akses poin dan venue owner/pelanggan tidak dikenai biaya berlangganan atas layanan WiFi Telkom tersebut. Dipancarkan dari @wifi.id, flashzone-seamless, seamless@wifi.id, indischool@wifi.id.



Kecepatan internet paling tinggi masih di dominasi Korea Selatan dan Jepang. Untuk broadband mobile, Indonesia mencapai 2Mbps tidak terlalu tertinggal kecuali dari Korea Selatan yang mentok dengan kecepatan 14,7Mbps




No popular articles found.
< /body>