Bejing larang kata kata iklan di barang mewah


News | 24 March 2011

Gaya hidup hedonis umumnya tampil nyata di iklan produk papan atas. China menghadapi kesenjangan antara penduduk miskin dan kaya. Yang kaya sangat banyak, bahkan sangat kaya raya ada di China. Tetapi dari 1.3 milyar penduduk, tidak semua mendapatkan kemakmuran yang sama.

Untuk tidak menganggu kehidupan masyarakat dan adanya kesenjangan sosial. Pemerintah Beijing membuat aturan iklan berbau hedonis dan melarang beberapa kata yang mengundang konsumerisme.

Produk yang melanggar akan dikenakan denda 30 ribu yuan. Aturan tersebut akan diberlakukan pada bulan April mendatang.

Berita terkait
Menurut SmeithStreet yang melakukan perbandingan dari 500 barang dari 50 merek berbeda. Dan membandingkan harga jual di China dengan negara asalnya, harganya 70% lebih mahal di toko di China. Mengapa barang impor mahal di China. Bagaimana masyarakat China tahu kalau disana lebih mahal.

Sebuah produk yang dibuat di dalam negeri akan lebih murah sampai separuh



Masuk 10 perusahaan penerbangan terbesar dunia dipimpin bos sederhana. Boss ini paling unik. Gajinya tidak lebih dari pendapatan pilot biasa, Setiap hari bekerja berkendara bus, dia makan di kantin perusahaan dan antri dibelakang karyawan, duduknya diruang terbuka

Setelah 60 tahun beroperasi, teknologi computer mengantikan mesin ketik manual

Apakah si ayah mahasiswi tersebut memang sangat kaya, atau.




No popular articles found.
< /body>