Prank Star Wars Fan ngerjain orang di lift


Kategori : Stuff | Date : 20 June 2013
Mirip seperti bintang film Star Wars memiliki kemampuan tenaga dalam atau disebut Force. Mampu mengerakan benda seperti di film Star Wars.

Kali ini ngerjain orang di lift ala Jedi. Trik ini tidak dilakukan sendiri tapi di bantu temannya disamping. Ulahnya dibuat rekaman video lucu di Youtube dengan judul Star Wars Elevator Prank, yang menonton juga banyak. Baru di upload 2 minggu lalu sudah dilihat 1 juta kali memang seru sih.
Sampai ada yang mengatakan Kamu Neo.




Berita terkait
Bila pernah menonton film The Ring, anda tahu setiap orang yang melihat wajah si wanita di TV akan blep. Kali ini dibuat lebih seru alias cerita Prank di Youtube. TV sengaja dipasang di sebuah toko. Dan hantu itu muncul

Dua komedian Hamish dan Andy iseng ngerjain temannya. Keduanya menempatkan seekor Trex buatan untuk menjebak si korban. Bentuknya sangat nyata, bisa mengaum, sampai si korban lari terbirit birit.



Seorang wanita ingin belajar mengemudi, dan meminta bantuan instuktur mengemudi. Tidak hanya satu instruktur tapi beberapa orang untuk test mengemudi. Itu awal ceritanya, di bagian akhir semua instruktur kebagian diajak ngebut.

Arnold Schwarzenegger iseng ngerjain orang sedang nge gym. Agar tidak dikenali, dia menyamar dengan kumis. Timnya mulai menyiapkan peralatan dan om Arnold disuruh menjadi penjaga counter. Ada fotonya tapi tidak ada yang kenal dia.

Satu tempat pariwisata di Roma terdapat air mancur dengan hiasan patung disana. Banyak turis datang kesana dan melemparkan koin keberuntungan. Cerita nih, jumlahnya enga sedikit.

Video Telekinetic Coffee Shop Surprise mengunakan teknik lebih rapi. Ngerjain pengunjung di sebuah kedai kopi.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.



Apesnya kalau melakukan interview pas dikerjain sama Prank LG Meteor. Video lucu dari video Prank sedang serius ditanyakan oleh bagian karyawan, mendadak di jendela muncul sebuah meteor jatuh. Dan menghancurkan semuanya.

Gambar dibawah ini sudah lama ada, sekitar beberapa tahuun lalu. Seorang wanita diusir dari rumah pacarnya, barangnya dikeluarkan  di depan rumah. Sedih ketika dia putus, dan mobil Google lewat.

Seorang pria asal California diberi peringatan, kalau terus mengunakan internet terlalu banyak. Dari 50TB sampai 77TB perbulan. Kemana saja data dipakai. Sementara harddisk satu computer masih terbatas 4TB.

Fotographer Colin Legg mengabadikan gerhana matahari dengan camera terpisah. 3 diambil dari Canon 5D Mk IIs, video 4K dari Canon 1 DC dengan lensa 2000 mm

LensRental memberikan informasi, hati hati bila mengambil acara di satu event seperti Run Color. Karena akan mengotori perangkat camera. Itu loh , seperti iklan yang sering muncul di televisi. Acara lempar tepung.

Rahasia sulap berdiri seakan mengambang dari India, ini rahasianya. Di India disebut teknik Yoga, membuat seseorang bisa mengambang di atas tongkat.




No popular articles found.