Software | 15 June 2013

Free Windows Registry Repair untuk membersihkan sampah dari Registry OS Windows


Aplikasi di Windows membutuhkan data dan di masukan ke registry file. Disana data yang tidak terpakai, program yang sudah di un-install terkadang masih nyangkut disana, sampai Windows di install ulang atau data di registry dibersihkan

Karena file bertumpuk disana dan tidak jelas urusannya. Terkadang membuat sistem Windows tidak stabil karena data error di Registry.

Free Window Registry Repair dapat membantu membersihkan parameter yang nongkrong disana. Membersihkan invalid registry yang umumnya membuat Windows Crash atau memunculkan pesan tidak jelas, Meningkatkan kecepatan Windows dan ke stabilan OS bekerja. Dan software ini gratis tanpa adware atau spyware.

Jangan lupa di click bagian backup setelah menekan tombol Fix Error. Bisa terjadi kesalahan, setting di Registry dapat dikembalikan.

File bisa di download via website Resofts.com

Ukuran file hanya 784kb.

Seperti biasa, pemakaian aplikasi untuk registry adalah tanggung jawab pemakai.




Artikel Lain

Barcode atau QR code Scanner banyak dibuat sebagai aplikasi gratis. Mengarahkan camera dan tampil isi dari QR code. Sekarang tidak perlu aplikasi, bila kita mengunakan browser Chrome. Dapat memanfaatkan Google Lens membaca QR code tanpa aplikasi.

Dengan menekan F11 2x atau ditambah dengan program ExplorerF11Fix. Windows File Explorer, tampilan lebih cepat seperti instan. Masalah bagian navigasi yang tidak tampil. F11 adalah bug yang tidak sengaja ditemukan, tapi bermanfaat untuk membuka folder atau drive di Explorer yang lambat menjadi jauh lebih cepat.



POPCNT instruksi Windows gagal Boot. Windows 11 Insider hapus WordPad. Windows 11 23H2 Oktober 2023 Win11_23H2_English_x64.iso. Memasukan AI, perubahan Explorer Gallery, Outlook tampil September 2023. Microsoft telah mengirim Windows 23H2 ke OEM untuk di uji kompatibel driver.

Merubah warna desktop Windows itu rumit. Dibantu dengan program WinPaletter, memudahkan kita merubah warna layar desktop dengan warna yang cocok. Dibanding mengikuti setting default Windows, sebenarnya kurang menarik. Kadang bar Windows default gelap, sekarang kita dapat merubah sendiri.

Virtual Desktop sebagai software untuk membantu tampilan program tampil di monitor dan terbagi tepat tanpa perlu resize. Beberapa software virtual desktop diberikan gratis, yang berbayar dibuat lebih lengkap. Dengan disain layar yang fleksibel. Membagi tampilan satu layar untuk 2 program, sampai 16 program secara otomatis dapat tampil terpisah di layar.

Apa yang kita ketahui tentang bloatware di computer. Aplikasi sampah yang tidak jelas dan di install di computer bermerek. Bagaimana membuang bloatware dari computer dan apa dampaknya.

Microsoft Microsoft .NET Framework Repair Tool  adalah aplikasi untuk memperbaiki software Microsoft.NET Framework. Aplikasi ini banyak digunakan untuk beberapa software, terkadang terjadi masalah



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.