Polisi sergap gambar Call of Duty Studio


Stuff | 14 June 2013

Ada ada saja kejadian yang satu ini, polisi datang setelah menditeksi gambar adanya seseorang mengunakan baju militer.

Polisi LAPD yang datang tertangkap camera keamanan di kantor pengembang game, dan menemukan sebuah boneka dengan baju militer seperti di game Call of Duty: Modern Warfare 2.

Dikantor tersebut terdapat tombol alarm yang akan menghubungkan ke kantor polisi. Setelah pulang kantor, satu orang pekerja kantor tidak sengaja menekan tombol alarm. Lalu dia pergi pulang. Giliran polisi mendapatkan panggilan alarm dan datang ke kantor tersebut sambil melihat orang sedang memegang senjata.

Yang masih di kantor si Robert Bowling. Sempat panik karena polisi datang sambil membawa senjata lengkap masuk ke kantor. Boneka tersebut ada di kantor Robotoki. Bentuknya dari jauh memang seperti orang, gilanya  lengkap dengan baju militer, topeng dan senjata serbu di tangan. Dan ditaruh di depan jendela kaca kantor. Siapa yang salah, pasti patungnya. Bagus marketing untuk Call of Duty Ghost yang siap tampil tahun ini ;-)

<

Berita terkait
Harian Washington Post melaporkan sekitar 24 sistem militer penting Amerika sudah dicuri karena diretas oleh hacker China. Kabarnya yang diambil adalah data rudal, pesawat tempur dan kapal perang.

Teknologi kinetik mulai merambah Mannequin atau boneka di pajangan toko. Mampu mengikuti pengunjung yang melihat di depan, dan gerakan diterima seperti teknologi kinetik. Teknologi Mannequin kinetik mulai ditampilkan di Tokyo



Kalau ada orang tua, beri kesempatan untuk menyeberang. Ini ulah ibu yang kesal kalau mereka tidak dikasih jalan.




No popular articles found.
< /body>