Motor listrik Zero Motor 2018 charger 6x lebih cepat


Kategori : Green | Date : 19 October 2017
Zero motor tampilkan model baterai baru motor listrik.

Mampu menempuh jarak sampai 350km untuk model tertinggi, di dalam kota dengan power baterai.

Model Zero Motor 2018 mendapat teknologi pengisian baterai cepat. Dengan 6x lebih cepat dibanding model terdahulu.

Zero motor mengeluarkan baterai model ZF14.4 dan ZF7.2 serta ZF3.6

Kapasitas baterai ZF7.2 dapat menempuh jarak 143km, jalur cepat 72km atau kombinasi 97km

Kapasitas baterai ditambahkan disisi bagian tanki atau baterai, dengan kapasitas baterai terbesar mencapai 18kWh.

Kapasitas baterai motor listrik Zero Motor model Z7.2 dapat dipasang di sisi kiri dan kanan tanki, pengisian 95% kapasitas baterai hanya 1 jam.
Terbesar kapasitas baterai ZF14.4 membutuhkan waktu 2 jam.

Motor listrik Zero Motor 2018 charger 6x lebih cepat  ZF14.4 ZF7.2 ZF3.6

www.zeromotorcycles.com/zero-mx
Rimac Greyp G12 memiliki kecepatan sekitar 65km perjam, mampu menjelajah sampai 120km dengan power baterai. Disainnya seperti motor, tapi memiliki pedal seperti sepeda. Waktu pengisian baterai juga baik, hanya butuh 80 menit saja dari kondisi kosong sampai penuh.

Produsen motor listrik Brammo melakukan perubahan dari disain motor Empulse edisi 2013. Model motor listrik Brammo Empulse terbaru memiliki 6 speed. Kecepatan mencapai 177km perjam dan setara efesiensi mencapai 438 mil per galon

Motor listrik BMW C evolution mengandalkan power baterai. Sistem gigi pengerak mengunakan pndingin cairan pada magnit permanen. Kekuatan motor sekitar 11kW / 15 hp



Mobil listrik kecil Biro memiliki baterai removable, dan dapat dilepas lalu dibawa kedalam rumah. Mengunakan baterai 48V untuk pengerak roda belakang, kecepatan kendaraan ini mencapai 48km perjam. Baterai mengunakan bahan Lihtium Maxi yang dapat dilepas pasang.

Terra motors menyiapkan motor listrik Terra A4000i  dengan harga lebih terjangkau. Terra akan memproduksi motor listrik tersebut secara masal. Terra A4000i tidak memiliki dashboard seperti petunjuk kecepatan dan baterai. Tapi digantikan dengan display dari smartphone.

Mia Electric mobil listrik untuk 3 penumpang dirancang untuk kendaraan dalam kota. Memiliki sliding door dan panel bodi ABS. Mobil ini mengunakan baterai Lithium Ion Phosphate (LiFePO4).

Memiliki 3 roda, 2 roda untuk kemudi depan dan motor di roda belakang. Kekuatan setara 2 tenaga kuda dan dapat berjalan sampai 40km dengan kecepatan maksimum 30km perjam.



Banyak produsen kendaraan membuat motor listrik. Yang ini sepeda motor listrik dapat dilipat, disebut XO2 Electric Scooter dari Perancis. Dengan melepaskan bagian tempat duduk belakang ke arah depan dan melipat bagian penahan angin

Full charge 6 jam, Yamaha kembali menawarkan motor listrik


No popular articles found.