Parkir sepeda bawah tanah di Jepang caranya mudah


Kategori : Green | Date : 12 June 2013
Berita parkir sepeda di Jepang sudah ada sejak akhir tahun lalu. Kali ini dijelaskan kembali oleh Cho bagaimana mengunakan layanan parkir sepeda dibawah tanah.

Pemilik sepeda akan diminta mundur sebelum sepeda dimasukan ke ruang parkir, dan disuruh memeriksa apakah ada barang berharga ditaruh di sepeda, dan diminta di pindahkan. lalu sepeda langsung masuk ke mesin dan dibawa turuh ke bawah.

Sepeda akan aman di dalam dari cuaca, dan orang iseng. Untuk mengeluarkan sepeda, tinggal menempelkan kartu member. Dan sepeda dalam hitungan detik langsung keluar. Tidak perlu membawa kunci, hanya sebuah satu kartu saja.





Berita terkait
Ini gaya Martyn Asthon, Danny MacAskill dan Chris Akrigg. Menampilkan kendali sepeda diluar kemampuan pesepeda orang biasa. Kalau mendapat gelar jago sepeda, yah ini dia aksinya. 4,46 juta kali ditonton pastinya video menarik

Sepeda listrik OHM Urban XU450 E2 memiliki disain unik. Tiang tengah hanya disanggah satu tiang penghuubung saja. Sepeda ini agak unik untuk sistem pemindah gigi. Kata produsen mengatakan pengendara tinggal duduk dan jalan.



Program Bike Share atau berbagi sepeda di kota New York mulai digelar bulan ini.Tetapi ada aturan baru yang mensyaratkan penguna sepeda harus dibawah berat tertentu. Apakah mereka yang gemuk bisa mendaftar untuk memanfaatkan sepeda berbagi. Ternyata tidak

Yu Yiqun 40 tahun seorang direktur kreatif perusahaan iklan di China, memiliki sepeda buatan tangan Alex Moulton seharga $16.000. Mungkin dia satu satunya yang memiliki sepeda itu di kota Beijing. Tetapi Yu Yiqun masih memiliki 35 sepeda high end lainnya. Beberapa sepeda unik yang dimiliki seperti Trek

Motor listrik Ultra Motor A2B Excel. Mengunakan dual eletrik power inteligent.  Memiliki kekuatan motor 800W, jarak tempuh dengan baterai mencapai 45km, dan kecepatan maksium 45km perjam. Dilengkapi dengan disk brake dan spion.




No popular articles found.