Selebritis kalau nge-Tweet dibayar oleh sponsor


Kategori : Digital | Date : 6 June 2013
Enaknya jadi selebritis, ketenarannya sangat dibutuhkan perusahaan lain. Bicara artis di luar negeri kalau nge-Tweet di akunnya dan bicara produk sponsor. Maka akan dibayar. Sulit dipercaya, tapi ini yang terjadi.

Dari penelitian IZEA yang dipublikasi Huffington Post menyebutkan Khloe Kardashian akan dibayar $13.000 setiap kali nge-tweet sponsornya. Karena akunnya memiliki 8 juta follower.

Bukan dia saja, masih ada lagi Frankie Muniz, followernya hanya 175 ribu akun. Dibayar $252 kalau memberitakan sebuah produk.

Masih ada lagi Mike Tyson juga dibayar $3.250 per Tweet dari sponsor. Kata yang di Twetternya seperti ini ” Golden Crisp…still my favorite cereal” with “#ad” untuk iklan cereal

Masih ada yang lain, Farrah Abrahm juga dibayar 390 pounsterling per-tweet, kemarin baru nge-Tweet “Quench your coffee craving at home with NEW! Silk Iced Latte! #SilkLatte “

Lumayan kan bila artis memiliki follower, setidaknya untuk menambah uang jajan.




Lepas dari kata jujur dari marketing memang berada di garis abu abu. Pemasaran smartphone Huawei Nova 3 tertangkap netter. Foto yang dibuat untuk iklan bukan dibuat oleh smartphone, tapi oleh profesional cameramen. Di adengan terlihat seorang wanita menjadi lebih canting dengan teknologi AI. Apakah produsen smartphone salah, sekali lagi abu abu, siapa yang percaya dan tidak.

3 Industri rekaman di pangkas hit view palsu dari video mereka


No popular articles found.